Frans Agung Merasa Cocok dengan Dua Bacagub Ini

Frans Agung Mula Putra. Foto: Net

BACAWAGUB (Bakal Calon Wakil Gubernur) Lampung, Frans Agung Mula Putra, mengaku telah berkomunikasi secara langsung dengan dua Bacagub yang dinilainya tepat untuk didampingi. Siapa Bacagub itu?

 

Berikut wawancara reporter Harianmomentum (HM), Agung Chandra Widi dengan Frans Agung (FA) yang merupakan putra mantan Bupati Tulangbawang Abdurrachman Sarbini (Mance) itu, Senin (14/8).

 

HM: Dari info yang berkembang saat ini, kabarnya sudah menjalin komunikasi intens dengan bacagub. Siapa saja bacagub itu?

FA: Ya, sudah dua bacagub yang komunikasi langsung dengan saya. Keduanya yakni Arinal Djunaidi dan Herman HN.

 

HM: Apa yang mendorong menjalin komunikasi dengan kedua Bacagub itu?

FA: Saya menilai kedua sosok tersebut yang punya potensi besar untuk maju dalam Pilgub mendatang.

 

HM: Apakah akan menjalin komunikasi dengan Bacagub lain?

FA: Saya rasa tidak. Saya tidak berencana untuk komunikasi dengan yang lain, cukup dua orang itu saja yang memang menurut saya punya track reccord yang bagus.

 

HM: Dari dua Bacagub itu, mana yang paling tepat untuk dipasangkan dalam Pilgub nanti?

FA: Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Hanura. Sebab, seperti saya tadi sampaikan keduanya sama berkualitas, dan saya merasa cocok dengan yang mana saja. Jadi, saya tinggal nunggu keputusan dari DPP saja, apa kata DPP, itu yang kita jalankan.

 

HM: Pekan lalu mengikuti Fit and Proper Test di DPP PDIP, bagaimana rasanya?

FA: Saya lega bisa menyelesaikan fit and proper test itu, dan saya merasa telah melaluinya dengan upaya yang maksimal. (acw)

Leave a Comment