Zaiful Bokhari Tinjau Pembangunan Jalan di Bumiagung

Bupati Zaiful Bokhari (dua kiri) saat meninjau pembangunan jalan penghubung Desa Putraaji 1 dengan Desa Lehan Kecamatan Bumiagung Kabupaten Lamtim./Rif

MOMENTUM, Bumiagung--Bupati Zaiful Bokhari melakukan peninjauan peningkatan pembangunan ruas jalan Desa Putraaji 1 menuju Desa Lehan, Kecamatan Bumiagung Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Jalan sepanjang 3,31 kilometer (km) tersebut dibangun menggunakan APBD Lampung Timur dengan pagu mencapai Rp4 miliar.

Bupati Zaiful Bokhari mengatakan dalam peninjauan jalan dilaksanakan guna memastikan bahwa pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

"Saya menyempatkan untuk melihat kondisi jalan yang ada di Desa Lehan menuju Putraaji 1 ini karena informasinya sudah mulai dilaksanakan pembangunannya," kata bupati didampingi Camat Bumiagung Hendra Septiawan dan Sekcam Faisal As'ari, Rabu (12-8-2020).

Zaiful juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pembangunan jalan tersebut supaya pengerjaannya betul-betul bagus dan tidak asal-asalan.

"Jalan ini sudah lama rusak dan masyarakat menginginkan untuk diperbaiki jadi pemerintah daerah segera memperbaikinya supaya transportasi menjadi lancar," kata Zaiful

Sementara itu, Tukardi salah satu warga Desa Lehan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) yang telah membangun jalan sehingga dapat dilalui tanpa rasa khawatir.

"Kami para petani mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang telah merealisasikan pembangunan jalan ini sehingga kelak kami lebih mudah mengangkut hasil pertanian," ucapnya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Berikan Komentar