Bupati Lamteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKGSB

Tanggal 13 Agu 2020 - Laporan - 642 Views
Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama jemaah Gereja Jemaat GKGSB di Sidowaras. Foto. Ist.

MOMENTUM, Seputihagung-- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Jemaat GKGSB di Dusun Sidowaras, Simpangagung, Kecamatan Seputih Agung, Kamis (14-8-2020).

Majelis Gereja GKSBS, Budi Wahono, menjelaskan gereja itu dibangun untuk kenyamanan beribadah, mengingat kondisi gereja yang ada sudah tidak layak lagi.

Budi berharap pembangunan tempat ibadah itu bisa secepatnya selesai sehingga dapat digunakan untuk beribadah. Ada pembangunan rumah ibadah yang membutuhkan waktu lama, ada juga yang sebentar. “Tergantung dari jumlah jemaat dan tergantung dari keseriusan panitia. Saya percaya, panitia pembangunan tempat ibadah ini serius,” katanya.

Mewakili jamaat Gereja GKSBS, dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang berkenan hadir dan memberikan bantuan secara spontan sebanyak 100 zak semen.

Sementara itu Bupati Loekman dalam sambutannya mengatakan, membangun rumah ibadah jangan dimonopoli, ajak yang lain untuk berbuat baik agar sama-sama memperoleh kebaikan.

"Mari ajak yang lain. Pemerintah akan ambil bagian sesuai kapasitasnya. Untuk kapasitas pribadi, saya juga tidak akan ketinggalan. Mari bersama-samaa berdoa karena niat baik dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat," katanya.

Loekman berpesan kepada jamaat Gereja GKSBS untuk terus menggiatkan budaya gotong-royong agar pembangunan gereja ini dapat selesai. (*).

Editor: M Furqon/Rls.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gelar Buka Bersama, Apdesi Sungkai Utara Baha ...

MOMENTUM, Sungkai Utara--Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indones ...


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


Polsek Lambukibang Berbagi Takjil untuk Perer ...

MOMENTUM, Lambukibang--Bulan Ramadan menjadi ajang untuk berbagi ...


Asek THR ASN-THLS Pemkab Lampung Selatan Cair ...

MOMENTUM, Kalianda--Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) m ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com