Bupati Lepas Gowes Bareng Goweser Lamtim

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Foto. Rif.

MOMENTUM, Bandarsribhawono--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7,  Bandarsribhawono Cycle Comunity (Basic) menggelar Gobar Lamtim (Gowes Bareng Goweser Lampung Timur).

Kegiatan yang diikuti ratusan pesepda itu, dilepas Bupati Lamtim Zaiful Bokhari di aeral Wisata Danau Kemuning Desa Sribhawono, Kecamatan Bandarsribhawono, Ahad (30-8-2020). 

Tampak hadir sejumlah pejabat Lamtim antara lain Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pariwisata, Junaidi, Camat Bandarsribhawono, M. Saleh beserta forkopimcam setempat.

Bupati Zaiful Bokhari berpesan kegiatan ini mempererat silaturahmi terutama di antara para penggemar sepeda. Juga, diharapkan berlangsung sukses dan lancar. 

"Kegiatan positif seperti ini perlu terus dikembangkan. Apalagi, yang diselenggaran Basic ini tidak sekadar menyalurkan hobi dan menyehatkan, tetapi juga dapat mempromosikan wisata di Lampung Timur," ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Zaiful berperan kepada peserta yang akan menempuh perjalanan sejauh 30 km itu, agar melaksanakan protokol kesehatan mencegah penyebaran Virus Covid 19. 

"Menghadapi pandemi virus Corona yang belum juga berakhir, saya mengajak kepada bapak ibu semua untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan," katanya. (*).

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.

Berikan Komentar