Cafe Suharto Suguhkan Ngopi Santai di Pinggir Kolam Renang

Pengunjung Cafe Suharto saat grand opening Sabtu malam./Galih

MOMENTUM, Kotaagung--Lantunan musik mengiringi suasana malam minggu pengunjung Cafe Suharto di Jalan Way Taman Kelurahan Pasarmadang Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Grand opening Cafe Suharto di homestay Suharto, Sabtu malam (11-9-2020) itu dihadiri ratusan pengunjung dari berbagai kalangan. Acara yang digelar dengan konsep ngopi bareng dan bersantai ria dalam nuansa sejuk angin laut dan mengitari kolam renang itu pun berlangsung meriah.

Tempat nongkrong baru itu menyajikan menu beragam, seperti Ocean Blue Squash, Ocean Rainbow Squash, Exstrak Lemon, Juice Avocado, Juice Manggo, Juice Dragon, Blue Ice Milk Coffee, Lady's Sweet Coffee, Ovaltine Keju Dingin, Ovaltine Keju Hangat.

Kemudian, Moga pot, V-60, Wine Coffee, Aero Press, Frech Press, Collision Coffee serta berbagai makanan ringan ala cafe pada umumnya.

Owner Cafe Soeharto, Robi Suharto mengatakan, tempat nongkrong ini sengaja dikonsep untuk semua kalangan umur, sebab selain lokasinya tertutup juga berada di pinggir kolam renang.

"Kita melihat dari minat masyarakat untuk mendapatkan tempat bersantai dengan suasana tenang bersama keluarga dan orang tercintanya sambil menikmati beragam menu kopi dari kopi robusta bagi para penikmat kopi," kata Roby sapaann akrabnya.

Robi mengaku, Cafe tersebut juga akan dibuka setiap hari, buka mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB, dengan diiringi live musik, sehingga nuansa cafe tersebut bisa benar-benar terasa santai.

"Harapan kami, para penikmat kopi bisa merasakan kenyamanan. Selain itu, cafe ini juga bisa untuk acara ulang tahun atau acara lainnya. Dan tetap mengedepankan protokol kesehatan," ungkapnya.

Menurut pengelola Cafe Soeharto Galih mengatakan, dengan pembukaan Cafe Soeharto ini, kita memberikan nuansa tempat santai bagi seluruh para masyarakat Tanggamus.

Dia melanjutkan, menyuguhkan menu utama kita yaitu, Coffee Robusta yang diambil dari para UMKM yang ada di Tanggamus, seperti Arseda Coffee, Ciena Coffee, dan Elka Coffee.

“Dengan Tema Ngopi Bareng (Ngobar) dalam opening ini, Alhamdulillah tak disangka dengan kehadiran para penikmat coffee ratusan orang ini, semoga kelak bisa menjadi tempat santai yang luar biasa. 

Sementara tanggapan pengunjung yang disampaikan oleh Rio Aldipo, Cafe Suharto cukup layak untuk dikunjungi. Selain lokasinya nyaman karena khusus, fasilitas juga cukup lengkap.

"Tempatnya bagus, nyaman dan aman tentunya, bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan penat sambil menikmati menu yang tersedia, dan menambah tongkrongan baru di Kotaagung untuk para kaula muda," ungkapnya. (**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan

Berikan Komentar