Tim Pemenangan Anna-Fritz Terus Menjaring Relawan

Ketua tim pemenangan Anna-Fritz, Yahya Willis. Foto. Pie.

MOMENTUM, Metro--Relawan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir atau Anna-Fritz berkomitmen bergerak menuju kemenangan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

Relawan yang diklaim mencapai 60 ribu itu, menurut Ketua Tim Pemenangan Anna-Fritz, Yahya Wilis, siap bergerak untuk mengantarkan Anna-Fritz mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

"Enam puluh ribu simpatisan siap memenangkan Anna-Fritz. Itu yang terdata dalam data base kami adalah 60 ribu relawan, sampai saat ini juga kita masih tetus melakukan penjaringan relawan," kata dia di posko perjuangan di Kelurahan  Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat, Selasa (15-9-2020).

Dia menjelaskan, ada tiga strategi pemenangan yang bakal menjadi andalan tim pemenangan Anna-Fritz, yakni strategi menyapa relawan dan strategi pemantapan relawan. Lalu, strategi kedua yang paling rutin dilakukan kandidat dan tim pemenangan.

"Tahapan terakhir adalah pemantapan relawan untuk terus solid bergerak bersama koalisi rakyat dan partai dalam memenangkan Anna-Fritz hingga dilantik. Sehingga kami telah memutuskan target pemenangan adalah 70 persen dari total 115.425 mata pilih yang masuk dalam daftar pemilih sementara," jelasnya.

Ia meminta seluruh relawan terus solid bergerak merangkul hati rakyat dengan program unggulan yang ditawarkan Anna-Fritz.

"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras merangkul hati rakyat untuk mewujudkan kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius. Terus solid bergerak bersama rakyat," imbuhnya.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: M Furqon.

Berikan Komentar