SMAN 4 Metro Juara Kedua Liga Teater Tingkat Provinsi Lampung

Penyerahan torfi juara kedua Liga Teater SMK/SMA Tingkat Provinsi Lampung kepada Kepala SMAN 4 Kota Metro Ni Made Noviani

MOMENTUM, Metro--Pelajar SMA Negeri 4 Kota Metro mengukir prestasi membanggakan. Tim Teater Kejora SMAN 4 Metro meraih juara kedua Liga Teater SMK/SMA tingkat Provinsi Lampung.

Kepala SMAN 4 Kota Metro Ni Made Noviani merasa bangga dan terharu atas prestasi yang diraih anak-anak didiknya. "Terharu. Soalnya peserta yang lainnya juga bagus-bagus semua. Terima kasih buat semuanya,anak-anak teater begitu tekun dan giat berlatih. Ini adalah kado terindah buat SMAN 4 Metro," kata Ni Made pada Harianmomentum.com, Selasa (15-9-2020).

Menurut dia, raihan tersebut merupakan prestasi perdana yang diterima dalam bidang teater selama dia menjabat kepala sekolah. 

"Biasanya yang dapat juara itu bidang kesenian lain seperti, tari, puisi dan lain-lain. Tahun ini, kami justru bis meraih juara kedua Liga Teater tingkat Provinsi Lampung. Ini yang pertama selama saya menjabat kepala sekolah," ungkapnya.

Dia berharap, gelar juara tersebut, semakin memotivasi para pelajar dan guru pembimbing untuk terus giat berlatih meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Saat ini, memang kita belum melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka karena pandemi covid-19. Tapi, tidak boleh meruntuhkan semangat kita untuk terus belajar meraih prestasi yang lebih tinggi," harapnya.  

Teater Kejora SMAN 4 Kota Metro berhasil menjadi juara kedua dengan menampilkan teater berjudul Penagih Hutang karya Anton P. Chekou. Tim Teater Kejora SMAN 4 Kota Metro dimotori: Lentera Dzukarnain, Artha Ganda, Mega Juniawati dengan sutradara Kelanasenja.

Kru pendukung lainya: Saiful Efendi (pemain musik), Muhammad Khoirul Efendi (dokumentasi), Abdoel Duma (lightning), Ahmad, Saum, Fitri, Yanto, Wahyu dan M Sandi Kurniawan (setting) dan Titin Suarni sebagai pimpinan produksi.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar

Berikan Komentar