Tabrak Terios, Pengendara Motor Pingsan

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongataan, Kabupaten Pesawaran./ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Ahmad Yani, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (15-9-2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Kejadian itu melibatkan satu unit mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi BE 1040 RZ dan satu sepeda motor Honda CB150 berplat BE 4253 RO.

Pengemudi motor yang diketahui bernama Elfan Junaidi (27) warga Desa Tebaljaya, Kecamatan Kedondong. Sementara, pengendara mobil adalah ASN di Pemkab Pesawaran, Aep Alamsyah (30) warga Kelurahan Banjarnegri, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta menyebut pengendara motor melaju kencang dari arah Bandarlampung menuju Pringsewu.

"Lantas pengemudi motor mendahului kendaraan minibus di depannya. Namun karena kurang perhitungan, dia menabrak bagian depan Daihatsu Terios dari arah berlawanan. Akibatnya, pengemudi motor masuk ke kolong mobil dan mengalami luka serius." jelas Wayan, Selasa (15-9-2020).

Ia menuturkan tak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun pengendara motor mengalami luka lebam di bagian leher, dada, lecet tangan dan kaki dan tidak sadarkan diri. Selain itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan.

"Saat ini sedang di rawat di RSUD Abdul moeloek Bandarlampung, kondisi terakhir korban sudah siuman dari pingsan," jelas Kasatlantas itu.

Ia berpesan untuk pengguna jalan untuk selalu menjaga keselamatan diri dan orang lain dengan cara berkendara yang aman.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan

Berikan Komentar