Kesebelasan Old Star Dijadwalkan Keliling Pesawaran

Tanggal 17 Sep 2020 - Laporan - 883 Views
Tim Kesebelasan Old Star Pesawaran dengan seragam Dendi Lover. Foto. Ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Relawan Muda Dermawan menyerahkan satu set kaos seragam sepakbola bertuliskan "Dendi Lovers" kepada kesebelasan Old Star Pesawaran saat menggelar pertandingan persahabatan melawan Fortuna Natar, Lampung Selatan, di lapangan Wayberulu.

Pembina Relawan Muda Dermawan, Randy Septian mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi relawan kepada tim sepakbola yang berisikan pemain U-35 dan U-40.

"Bentuk perhatian kami kepada tim Old Star Pesawaran, apalagi dalam waktu dekat ini mereka akan mengikuti kompetisi, semoga bisa menang sebagai wakil Kabupaten Pesawaran," kata dia, Kamis (17-9-2020).

Ditambahkan, pihaknya telah menjadwalkan road show bersama ke 11 kecamatan di Kabupaten Pesawaran untuk memperkenalkan Tim Old Star kepada masyarakat sekaligus sosialisasi agar prestasi sepakbola di Kabupaten Pesawaran semakin baik.

"Tidak cukup di sini, kami akan ajak keliling Kabupaten Pesawaran untuk memotivasi masyarakat agar dapat berprestasi di bidang sepakbola," tambahnya.

"Kami berharap tidak dilihat dari berapa mahalnya, namun ini bentuk apresiasi dan terima kasih Old Star sudah membuat sepakbola Pesawaran tetap eksis," timpalnya.

Dia juga mengingatkan agar seluruh pemain dapat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

"Semangat kita adalah melawan virus Corona dengan sepakbola, jadi protokol harus dijaga, salam hangat dari bung Dendi Ramadhona buat seluruh skuad Old Star, semoga sepakbola Pesawaran semakin jaya," katanya.

Kapten tim Old Star Pesawaran, Budi menyampaikan terimakasih dan berharap menambah spirit tim dalam latihan menyambut kompetisi yang akan bergulir. (*).

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com