Bachtiar Ungkap Alasan PAN Usung Bacawabup Berlian Tihang

Tanggal 19 Agu 2017 - Laporan - 1033 Views
Bendera PAN. Foto: Net

Harianmomentum--Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri menyatakan, dipilihnya nama Berlian Tihang sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara (Lampura) oleh PAN, dikarenakan rekam jejak (trackrecord) nya yang jelas.


Demikian disampaikan Bachtiar Basri di acara silaturahmi Berlian-Yusrizal di kediaman salah satu tokoh masyarakat Lampura, Anshori Sabak, Sabtu (19/8) malam.


Dengan melihat kemampuan dan pengalaman Berlian Tihang dalam memimpin khususnya dalam birokrasi dan jasa-jasanya selama mengabdikan diri baik itu di Lampura maupun provinsi maka tidak diragukan lagi kapabilitas Berlian.


"Dari segenap pengalaman yang dimiliki Pak Berlian yang kesemuanya bisa dibilang sukses dan dia juga sebagai kader internal PAN sudah pasti dia layak didukung dan diusung untuk melakukan pembangunan Lampung Utara ke arah yang lebih baik lagi. Singkatnya dia mempuni dan tangguh," cetus Wakil Gubernur Lampung ini.


Mengeani waktunya deklarasi pasangan Berlian-Yusrizal, mantan Bupati Tulangbawang Barat ini menyatakan hal itu sudah pasti secepatnya jika surat rekomendasi dari DPP PAN dan Demokrat turun.


"Saat ini kan baru bersilaturahmi. Saya dan pak Gubernur kan sama-sama memimpin partai tingkat provinsi. Jadi jika Demokrat dan PAN saja baik untuk provinsi kenapa tidak juga untuk kabupaten," ujarnya. (ysn)


 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com