Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat RM Bu Mar Group

Tanggal 20 Agu 2017 - Laporan - 1472 Views
Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat RM Bu Mar Group. Foto: Yansen

Harianmomentum—Ribuan warga antusias mengikuti jalan sehat yang digelar oleh Rumah Makan Bu Mar Group yang terkenal dengan santapan pecel lele dan bebek gorengnya.


Kegiatan pada Minggu (20/8) pagi digelar sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke-72 yang dilaksanakan di RT 02 Lingkungan 01 Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan, Lampung Utara.


Maryani selaku pimpinan Bu-Mar? Group mengatakan even tahunan ini juga semestinya dijadikan dasar refleksi (ingatan) akan pentingnya jiwa dan sikap nasionalisme di masyarakat, karena kemerdekaan itu sendiri merupakan perjuangan yang panjang dan berat yang mengorbankan jiwa, raga, harta bahkan nyawa.


"Ini moment untuk memperkuat rasa kecintaan kita terhadap NKRI. Melalui jalan sehat kita ingin masyarakat menjadi sehat jiwa dan raganya untuk mengabdi melalui segala profesinya," seru pengusaha kuliner ini.


Salah seorang warga yang ikut dalam Jalset tersebut, Dedi Suhendi menyatakan senang ikut dalam acara ini. Menurut warga RT 02 Lingkungan 01 ini, Bu-Mar Group memang sering kali mensponsori kegiatan-kegiatan semacam ini terutama dalam peringatan HUT RI.


"Saya akui dan salut Bu-Mar Group bisa menjadi sponsor tunggal jalan sehat. Ya semoga saja terus berjaya dan tetap merdeka," ungkap dia.


Kegiatan ini juga diisi dengan hiburan organ tunggal. Berbagai hadiah dibagikan antara lain, mesin cuci, sepeda, kompor gas, magicjar, kipas angin, dispenser dan berbagai macam hadiah hiburan yang lain. (ysn)


 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com