Bupati Pringsewu Lantik Sembilan Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Pringsewu Sujadi melantik sembilan pimpinan tinggi pratama. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Sembilan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu dilantik oleh Bupati Sujadi pada Jumat (25-9-2020) malam di aula pemkab setempat.

Kelima pejabat yang dilantik, Ibnu Harjianto sebagai Kepala Badan Satpol-PP, Sukarman (Kepala Badan Kesbangpol), Jahron (Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata), Imam Santiko (Kepala Dinas PUPR), Ulinoha (Kepala Dinas Kesehatan).

Lalu, Ani Sundari (Kepala BKPSDM), Eko Sumarmi (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon), Debi Hardian (Kepala Dinas Perikanan) dan Siti Litawati (Kepala Dinas Pertanian).

Seperti biasa usai pelantikan, Bupati Pringsewu Sujadi meminta para pejabat bersangkutan membacakan ayat suci Alquran.

Selanjutnya, Sujadi meminta para pejabat setiap hari berada di wilayah Kabupaten Pringsewu, terkecuali sedang dinas luar.

“Saya meminta para pejabat di Pringsewu harus mempunyai alamat di Pringsewu. Apakah itu rumah sendiri, menyewa atau mengontrak,”pintanya.

Sementara Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meminta sembilan pejabat yang baru dilantik untuk  bergerak cepat dengan memanfaatkan jaringan yang ada demi percepatan pembangunan disegala bidang. 

Terkait pandemi Covid-19, dia mengajak aparatur pemerintah setempat agar tidak menurunkan kinerjanya. Sebaliknya, tetap semangat dan selalu optimistis.

Hadir pada pelantikan, Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Rita Irviani Fauzi, Sekdakab Hasan Basri, sejumlah asisten dan staf ahli bupati beserta sejumlah kepala OPD setempat. (*).

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Berikan Komentar