Dendi Diminta Lanjutkan Program untuk Nelayan

Tanggal 28 Sep 2020 - Laporan - 514 Views
Dendi Ramadhona menghadiri silaturahmi HNSI Pesawaran di Desa Duriab, Kecamatan Padangcermin. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Gedongtataan--Nelayan di Kabupaten Pesawaran mengharapkan Dendi Ramadhona melanjutkan program yang telah dilakukan selama ini bagi peningkatkan kesejahteraan nelayan. 

Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pesawaran Evi Susina, menyatakan HNSI bersama nelayan mendukung Dendi- Marzuki untuk Pesawaran yang lebih baik ke depan.

"Kami pengurus dan para nelayan mendukung Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran ke dpean yang lebih baik. Banyak hal yang harus dilanjutkan," katanya dalam silaturahmi HNSI Pesawaran di Desa Durian, Kecamatan Padangcermin, Senin (28-9-2020).

Menurutnya, berbagai program tentang nelayan telah dirasakan manfaatnya. Dia mencontohkan, program sertifikat gratis.

Senada dikatakan oleh Ahmad, seorang nelayan Desa Durian. "Kami sebagai nelayan merasakan manfaatnya program-program yang dijalankan selama kepempimpinan Pak Dendi. Karena itu, kami minta dilanjutkan," katanya.

Sementara, Dendi mengatakan akan melanjutkan program-program untuk nelayan, meski diakui selama ini belum maksimal karena terbatasnya anggaran pemerintah Kabupaten Pesawaran.

"Sebagai pembina HNSI Kabupaten Pesawaran, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan nelayan. Kita bangun sekolah nelayan, kita berikan bantuan. Semua itu untuk nelayan, terlebih ditengah pandemi Corona," kata dia.

Dendi juga mengingatkan kepada seluruh nelayan untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

"Ketika aktivitas di luar rumah harus mengenakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan jaga pola kesehatan agar imunitas tetap terjaga. Ikuti himbauan pemerintah, baik RT dusun desa kecamatan dan pemda TNI serta Polri. Corona masih ada, kita semua harus waspada dan ikuti himbauan pemerintah," tegas dia. (*). 

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com