Bupati Tanggamus Ngantor di Kecamatan Gunungalip

Tanggal 28 Sep 2020 - Laporan - 482 Views
Bupati Tanggamus memberikan arahan kepada jajaran pemkab setempat, saat berkantor di Kecamatan Gunungalip

MOMENTUM, Gunungalip--Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Senin (28-9-2020) melaksanakan tugas di Kantor Kecamatan Gunungalip. Bupati ingin memantau langsung pelaksanaan berbagai program pembangunan dan pelayanan masyarakat di wilayah  kecamatan tersebut.

Selain itu, kegiatan berkantor di kecamatan itu bagian dari upaya memperkuat koordinasi dan sinergi untuk meningkatkan efektifitas pelaksanaan program Bude Sar'i atau Bunda  Dewi Serap Aspirasi.

"Bude Sar'i merupakan salah satu dari bentuk implementasi dari 55 program unggukan Pemkab Tanggamus. Untuk itu, diperlukan upaya seluruh jajaran pemkab menyerap langsung aspirasi masyarakat. Itu mengapa saya menerapkan kegiatan berkantor di kecamatan ini," kata  bupati.

Selain memberikan arahan kepada aparat kecamatan, dalam kegiatan tersebut bupati juga akan bertatap muka secara langsung dengan para kepala pekon/desa.

"Saya akan melihat dan menyerap secara langsung berbagai pelaksanaan program pembangunan dari para kepala pekon. Termasuk memantau upaya pencegahan dan penanganan covid-19," terangnya.

Turut mendampingi bupati pada kegiatan berkantor di Kecamatan Gunungalip itu, sejumlah penjabat Pemkab Tanggamus, antara lain: Kadis PUPR Riswanda Djunaidi, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kadis pendidikan A. Dasmi, Kadis Kominfo Sabaruddin dan  Kadis Disdukcapil Maradona. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Sejumlah Program Pembangunan di Pardasuka Dir ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada anggar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com