Dendi Jenguk Warga Penderita Komplikasi Penyakit Jantung dan Gula Darah

Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memotivasi Saparudin warga Desa Gedongtataan yang menderita komplikasi penyakit jantung dan gula darah

MOMENTUM, Gedongtataan--Sikap peduli untuk membantu sesama, memang tak bolah tersekat jabatan dan embel-embel status sosial lainya.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat mejenguk Saparudin (48) warga Desa Gedongtataan yang mendiri penyakit komplikasi jantung dan gula darah, Senin (28-9-2020).

Komplikasi penyakit tersebut, menyembabkan hampir sekujur tubuh Saparudin membengkak. Akibatnya dia tak mampu lagi mencari nafkah untuk keluarganya.

"Ya Alhamdulillah hari ini saya masih bisa berkesempatan untuk silaturahmi dengan keluarga pak Saparudin," kata Dendi.

Dia meminta, Saparudin dan keluarga dapat sabar dan iklas menerima ujian tersebut. 

"Ini hanya sedikit perhatian untuk saudara kita pak Saparudin yang sedang ditimpa musibah dan juga ujian. Memang tidak banyak, tapi semoga dapat sedikit bisa meringankan beban keluarga," ungkapnya.

Saparudin mengaku bahagia atas kunjungan dan perhatian Calon Bupati Dendi Ramadhona.

"Alhamdulillah senang bisa dikunjungi sama pak Dendi, bersyukur sudah diperhatikan. Mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhan kepada saya, dan memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran juga pak Dendi," kata Saparudin .

Erni istri Saparudin mengatakan,penyakit yang diderita suaminya sudah berlangsung setahun.

"Ya ini juga baru dua minggu pulang dari rumah sakit, kemarin di rumah sakit dioperasi betis kirinya, karena penyakit gula itu. Alhamdulillah kami  dapat bantuan biaya pengobatan dari pemerintah, kita pakai BPJS jadi terbantu kalau untuk biaya," tuturnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Berikan Komentar