Disdukcapil Tanggamus Menyapa Masyarakat di Radio Cahaya

Tanggal 29 Sep 2020 - Laporan - 631 Views

MOMENTUM, Kotaagung--Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kabupaten Tanggamus akan melaksanakan program Disdukcapil Menyapa Masyarakat (DMM) secara interaktif.

Kegiatan itu akan disiarkan secara langsung oleh Radio Cahaya Kotaagung. Juga disiarkan melalui live streaming Radio Cahaya 87,9 FM, live Facebook Radio Cahaya 87,9 FM, live Facebook Disdukcapil Tanggamus dan chanel YouTube Disdukcapil Tanggamus.

Sekretaris Disdukcapil Darma Setiawan mewakili Kadisdukcapil Tanggamus, Maradona mengatakan, program tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 30 September 2020 mulai pukul 16.00 WIB.

"Kegiatan ini akan menjadi program bulanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanggamus," kata Darma, Selasa (29-9-2020).

Darma mengungkapkan, program DMM bertujuan menyampaikan program Disdukcapil, menyerap aspirasi, menampung saran dan kritik masyarakat terkait pelayanan Disdukcapil. Sehingga ke depan, Disdukcapil dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

Masyarakat yang akan ikut berpartisipasi dalam program tersebut dapat masuk dalam meeting zoom dengan Id. 99377957420 Passkode Sapa Ratu, Link : blt.ly/sapaRatu. Kemudian untuk pernyataan atau kritik dan saran dapat juga disampaikan melalui SMS 082175827823, WA 08117965248, ujarnya.

Darma berharap kepada masyarakat agar berpartisipasi dalam acara tersebut, dan dapat memberikan kritik dan sarannya untuk Disdukcapil.

"Harapannya, pada Rabu, 30 September 2020 tersebut masyarakat dapat ikut acara dan menyampaikan kritik sarannya melalui media yang sudah kita siapkan," katanya. (*).

Laporan: Galih/Ijal.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kirab Drumband dan Mobil Hias Meriahkan HUT k ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ...


Hebat! Pemkot Metro Olah Sampah Organik Jadi ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, memaksimalkan pe ...


Waspada! Kasus DBD Terus Meningkat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kasus demam berdarah dengue (DBD) di Lam ...


DLH Metro Tunggul AMDAL TPAS Sistem Controlle ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro  me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com