Ketua Golkar Ikut Kampanyekan Rycko-Jos

Ketua Golkar Bandarlampung saat mendampingi kampanye Rycko-Jos. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Memasuki masa kampanye calon kepala daerah, Ketua Partai Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi turut mendampingi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Rycko Menoza - Johan Sulaiman (Rycko-Jos).

"Kita kampanye sesuai STTP yang diterbitkan Polresta dan sudah berdasarkan rekomendasi dari tim gugus tugas. Kita kampanye 10 hingga 24 titik per hari," kata Yuhadi kepada Harianmomentum.com, Rabu (30-9-2020).

Menurut Yuhadi yang juga Ketua Komisi III DPRD Bandarlampung itu, sejak 26 September (awal masa kampanye) dia selalu menyertai pasangan dengan jargon Bandarlampung Baru itu. 

Untuk hari ini, Rabu (30-9), Yuhadi turut berkampanye di beberapa wilayah, diantaranya Swadaya III, Pasirgintung, dan Durianpayung.  

"Kami tatap muka dengan warga, sambil menyebarkan alat peraga kampanye (door to door)," ujarnya.

Yuhadi menjelaskan, metode door to door atau dari rumah ke rumah adalah kampanye yang paling tidak beresiko. 

"Mas Rycko menyambangi warga tanpa kerumun dan tanpa jabat tangan. Barang (APK) yang kami beri ke warga pun sudah disterilisasi. Ini untuk menghindari covid-19," jelasnya.

Kedatangan tim kampanye Rycko-Jos mendapat antusiasme dan sambutan hangat dari warga kota setempat.

"Alhamdulillah setelah kami turun warga juga banyak keluhan, kita tampung. Mas Rycko pun banyak berdialog dengan warga dan mendapat banyak masukan dari mereka," tuturnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W

Berikan Komentar