Tony Eka Chandra Ajak Kader Jaga Soliditas Golkar Lampung

Tanggal 21 Agu 2017 - Laporan - 1180 Views
Tony Eka Chandra (tengah). Foto: Istimewa

Harianmomentum--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung tidak pernah merasa adanya konflik yang terjadi di internal partai berlambang pohon beringin tersebut.


Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Golkar Koordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu, Tony Eka Chandra, melalui pesan singkat Whatsapp, Senin (21/8) malam.


Menurut Tony, saat ini kader Partai Golkar mulai dari DPD sampai ke tingkat DPC di 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, dalam keadaan kompak, kuat dan utuh.


 “Golkar dari tingkat DPD, DPC bahkan sampai ke tingkat kelurahan/desa, semuanya dalam keadaan yang solid, kompak, kuat dan utuh,” tegas Tony.


Sehingga, ia menilai, tidak ada waktu bagi kader Golkar untuk mempermasalahkan persoalan yang bukan kewenangan DPD dan DPC.


Dia mengatakan, saat ini DPD Golkar dibawah kepemimpinan  Arinal Djunaidi, justru mengalami kemajuan.


Bahkan, lanjut dia, Kader Golkar sedang gencar melaksanakan aksi pemenangan Pemilu (Pilpres, Pileg dan Pilkada) tanpa mengenal lelah.


 “Dengan semangat juang, gerak juang dan motivasi juang yang tinggi kita terus melakukan program pemenangan pemilu, seperti konsolidasi kelembagaan di 15 kabupaten/kota, 229 kecamatan dan 2.638 kelurahan/desa sudah terlaksana,” tandas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung tersebut.


Begitu juga dengan program temu kader Golkar di 15 kabupaten/kota, ia mengaku, sudah berlangsung sebanyak 36 kali, dan tidak pernah ada hambatan sedikitpun.


Untuk itu, ia mengajak seluruh kader Golkar tetap menjaga keutuhan, soliditas, kondusivitas, persatuan dan kesatuan partai berlambang pohon beringin tersebut.


 “Serta menjaga nama baik dan marwah Partai Golkar, karena ini merupakan sumbangsih kita sebagai kader,” ajaknya.


Sehingga, ia berharap, tidak ada lagi opini ditengah masyarakat yang merusak citra Partai Golkar, yang saat ini sedang bangkit dan berjuang untuk meraih kejayaan.


Dia menuturkan, setiap perbedaan akan menjadi anugerah dan simponi yang indah, apabila tetap menjaga persatuan dan kesatuan, silaturahmi serta kebersamaan dan rasa kekeluarga antar kader. (adw)


 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com