Ridho Ficardo Optimistis Dapat Perahu Maju Pilgub

Tanggal 21 Agu 2017 - Laporan - 952 Views
Ridho Ficardo usai penyampaian visi misi. Foto: Agung DW

Harianmomentum--Bakal calon gubernur (Bacagub) petahana, M. Ridho Ficardo mengaku sudah ada beberapa partai yang siap mengusungnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang.


Menurut Ridho, dirinya tidak mau berandai-andai terkait partai politik yang akan mendukungnya pada Pilgub mendatang. Namun, Ridho optimistis mendapat perahu untuk maju pilgub.


“Kalau bicara soal perahu, Insya Allah selain Partai Demokrat yang ada 11 kursi, ditambah dengan beberapa partai politik lain, sudah lebih dari cukup untuk mencalonkan diri calon gubernur,” ujar Ridho saat menghadiri Penyampaian visi misi bacagub yang digelar DPW PPP Lampung di Hotel Aston Bandarlampung, Senin (21/8).


Dia mengatakan, hal tersebut dikarenakan dirinya sudah melakukan komunikasi dengan partai politik lain, tanpa terkecuali.


“Komunikasi itukan bukan hanya karena mau Pilgub ini saja, tapi juga dari dulu kita selalu menjaga komunikasi, karena kita ini bukan hanya mau nyalon saja, tetapi juga mencoba merangkul semua partai politik, sehingga bisa memiliki dukungan yang baik,” tandasnya.


Untuk penjaringan PPP, Ridho menyatakan siap mengikuti mekanisme prosedur yang telah ditetapkan oleh partai yang berlambang Ka’bah tersebut.


Dia berharap dengan mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan dalam penjaringan PPP dirinya bisa mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah tersebut.


“Ya mudah-mudahan tidak ada masalah dan PPP bisa mendukung kita, untuk maju ke Pilgub,” tuturnya. (adw)


 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com