Tiga Warga Menggala Sembuh dari Covid, Termasuk Anak Lima Tahun

Tanggal 03 Okt 2020 - Laporan - 464 Views
Tiga warga Menggala yang sembuh dari Covid-19. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Menggala--Tiga warga Menggala, Kabupaten Tulangbawang yang terjangkit virus Corona dinyatakan sembuh. Hal itu disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang, Fatoni, Jumat (2-10-2020)  

Ketiga warga yang sembuh dari Covid-19 iut pasiden nomor 08, 09, 10, itu berinisial F (37), I (13) dan A (5). Ketiganya bertempat tinggal di Jalan Cemara Gunungsakti, Menggala selatan.

Menurut dia, ketiga pasien tersebut sebelumnya menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala. "Pada 1 Oktober 2020, ketiganya sudah sembuh dan diperbolehkan pulang," ucapnya.

Fatoni mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan empat M. Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dengan air mengalir, menjaga jarak, dan menghidari kerumunan. 

Kemudian, menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), makan makanan bergizi seimbang. "Kemudian, banyak berdoa agar wabah ini segera berakhir, tetap tenang, jangan panik, tapi tetap waspada," katanya.

"Saya menyampaikan terimakasih bupati kepada warga Tulangbawang yang telah mematuhi protokol kesehatan dan diminta terus tingkatkan kepatuhan tersebut dalam mencegah penularan virus corona," kata Fatoni. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com