Sah, Pasangan Himel Nomor Urut 3

Tanggal 08 Okt 2020 - Laporan - 555 Views
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Nomor Urut 3 Hipni-Melin berziarah di Makam Pahlawan Nasional Radin Inten II

MOMENTUM, Kalianda--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menetapkan Hipni-Melin (Himel) sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil.Bupati dengan nomor urut 3.

Penetapan itu tertuang dalam  Surat Keputusan Nomor: 67/HK.03.1-Kpt/1801/KPU-Kab/X/2020. Surat keputusan tersebut  di serahkan langsung Ketua KPU Lamsel Ansurasta Razak kepada Pasangan Himel. Penetapan dan penyerahan surat keputusan tersebut berlangsung di Kantor KPU Lamsel, Kamis (8-10-2020).

Ketua KPU Lamsel Ansurasta Razak mengatakan dengan penetapan tersebut, makan pilkada 2020 di kabupaten setempat diikuti tiga pasangan calon kepala daerah.

"Mulai besok pasangan nomor urut 3 sudah bisa kampanye. Pilkada kali ini di masa pandemi, maka kami mengimbau semua pasangan calon berkampanye dengan menerapkan  protokol kesehatan," terangnya.

Calon Baputi Lamsel Hipni menyampaikan memyampaikan apresiasi kepada KPU atas penetapan tersebut.

"Mohon doanya pilkada berjalan lancar, pasangan Hipni dan Melin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan," kata Hipni.

Usai menandatangani berita acara penetapan nomor urut tersebut, pasangan Himel bersama sejumlah relawan dan tim kampanye berziarah kr Makam Pahlawan Nasioam Radin Inten II di Desa Gedungharta, Kecamatan Penengahan. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com