Sensasi Nyaman di Hotel Radisson Lampung

Tanggal 11 Okt 2020 - Laporan - 1185 Views
Hotel Radisson Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Rehat sejenak dari kesibukan dan rutinitas, seperti jalan-jalan ke tempat wisata, berlibur ke luar kota, atau menginap di hotel memang sesekali diperlukan, untuk menyegarkan diri.

Namun, pada masa pandemi Covid 19 saat ini, banyak yang masih khawatir bila harus menginap di hotel. Takut tertular virus Corona.

Tapi, tidak dengan Radisson Lampung Hotel. Setiap pengunjung akan merasakan sensasi nyaman mulai dari memasuki lobi hotel hingga saat kembali dari hotel.

Hotel yang berlokasi di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung ini benar menerapkan protokol kesehatan, demi menjaga kenyamanan pengunjung.

Di pintu masuk lobi hotel, pengunjung disambut petugas yang ramah, memeriksa suhu tubuh setiap pengunjung hotel. Tidak itu saja, pihak hotel juga memyediakan masker dan handnitiser.

Di repsionis juga pengunjung diberi tissu antiseftik dan mengisi quisioner untuk mengetahui riwayat perjalanan pengunjung. Dari lobi menuju kamar juga disepanjang lorong disiapkan handsanitizer, terutama di depan pintu lift. 

Begitu memasuki kamar, pengunjung benar benar merasakan keamanan kesehatan. Barang barang yang berada di kamar berlebel sudah disemprot disinfektan, sampai benda benda kecil seperti remote tv. Kita tidak akan merasa ragu lagi, sebab ramote tv juga sudah disemprot dan dibungkus rapi.

Begitu tiba sarapan pagi, pengunjung pun dipastika  mendapat pelayanan prima. Di resto yang berada di lantai 5, pengunjung boleh memilih makanan apa saja yang telah disediakan. Namun, pengunjung tidak bisa mengambil langsung tapi dilayani oleh petugas yang ramah untuk menjaga terpaparnya virus dari pengunjung lain.

"Kesehatan dan keselamatan semua tamu, karyawan dan mitra merupakan hal yang terpenting, dan menjadi keutamaan pelayanan di Radisson Lampung Hotel," kata DOSM Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo, Sabtu (10-10-2020).

Menurutnya, Radisson Lampung terus berupaya  memaksimalkan  dalam peningkatan kebersihan, sanitasi, dan kegiatan pencegahan di semua bagian hotel dan restoran.

Radisson Lampung juga telah lulus penilaian secara tertulis terkait pembersihan dan disinfeksi dan bersertifikat oleh SGS. SGS adalah perusahaan inspeksi, verifikasi, pengujian dan sertifikasi terkemuka di dunia.

"Jadi para tamu tidak perlu khawatir lagi bila menginap di Radisson Lampung," tegasnya.

Radisson Lampung melakukan tindakan kebersihan, desinfeksi, dan keselamatan sesuai dengan yang disarankan oleh protokol keselamatan RHG yaitu 20 protocols for Rooms and Hotel Public places dan 10 protocols for Meeting and Events protocols telah berhasil diterapkan.

Beberapa protokol kesehatan yang benar benar dirasakan oleh seluruh pengunjung hotel yaitu pemeriksaan suhu tubuh pada saat memasuki area pengecekan, mewajibkan semua tamu untuk menggunakan masker, hotel juga menyediakan masker bagi tamu yang tidak membawa masker.

Menyediakan automatic hand sanitizer di setiap area yang selalu dilalui tamu. Memberlakukan physical distancing di counter front office, lift, restaurant, meeting room, gym dan yang selalu rutin melakukan pembersihan yang disertai disinfektan di seluruh tempat dan area yang sering disentuh atau dilalui oleh tamu.

"Radisson Lampung  berkomitmen untuk selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua tamu, karyawan, dan mitranya," katanya. (**).

Editor: Nurjanah.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com