Sulfakar Pantau Pelayanan Pembuatan Dokumen Adminduk

Tanggal 11 Okt 2020 - Laporan - 452 Views
Pjs Bupati Lamsel Sulfakar berdialog dengan warga yang sedang mengantri pelayanan pembuatan dokumen adminduk di kantor disdukcapil setempat

MOMENTUM, Kalianda--Memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku, menjadi salah satu fokus kinerja Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan (Lasmel) Sulfakar.

Terkait hal tesebut, belum lama ini Sulfakar meninjau pelayanan pembuatan dokumen administrasi kependudukan (adminduk)di dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil) kabupaten setempat.

Dalam peninjauan tersebut, Sulfakar berdialog dengan sejumlah masyarakat yang sendang mengantri pelayanan pembuatan adminduk.

"Bagaimana pelayanannya bu? susah tidak," sapa Sulpakar kepada seorang warga yang sedang mengantri di loket pelayanan kantor Disdukcapil Lamsel. "Alhamdulillah tidak pak," jawab warga tersebut.

Selain memantau prosesn pelayanan umum di kantor tersebut, Sulpakar juga mengingatkan kepada petugas dan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegahan penularan covid-19.

"Jangan lupa, selalu terapkan protokol kesehata. Pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penularan covid-19," imbaunya.

Dalam peninjauan tersebut, Sulfakar didampingi Kepala Disdukcapil Lamsel Edy Firnandi dan sejumlah pejabat pemkab setempat. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Lebaran Lancar dan Terkendali, Kin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arus balik lebaran 2024 di Provinsi Lamp ...


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com