Zainal Ungkap Lima Visi Bangun Lampura

Tanggal 22 Agu 2017 - Laporan - 1035 Views
Zainal Abidin paparkan visi misi pada penjaringan Partai Demokrat Lampura.Foto:Yansen

lHarianmomentum--Bakal calon bupati (Bacabup) Zainal Abidin mengungkapkan lima visi maupun misi guna membangun Kabupaten Lampung Utara (Lampura) lima tahun mendatang.

 

Hal tersebut diungkapkan saat pemaparan visi misi sebagai tahapan penjaringan Partai Demokrat di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat di jalan Cukul Subroto Kelapa tujuh Kotabumi, Lampura, Selasa (22/8).

 

Dengan membawa visi dan misi yang menjadi unggulannya "Lampura Bangkit" Hi Zainal Abidin memaparkannya secara detail dan gamblang kepada tim penjaringan dari Partai Demokrat.

 

Adapun visi dan misi tersebut diantaranya, bangkitkan rasa takut untuk korupsi, bangkitkan berprestasi, bangkitkan rasa malu, bangkitkan budaya tidak ada kata menyerah, dan bangkitkan budaya rasa memiliki.

 

"Kelima visi dan misi itu nantinya akan saya lakukan dan kerjakan apabila ke depan diberikan kepercayaan kembali oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Ragom Tunas Lampung ini," ujar Zainal.

 

Dalam season kedua tim penjaringan dari Partai Demokrat, selain agenda memaparkan visi dan misi, juga dilakukan tanya jawab dari awak media yang ditujukan kepada bakal calon Bupati Zainal Abidin.

 

Salah satunya pertanyaan dari Agus warga jalan Pahlawan yang mengeluhkan adanya tarif parkir elektronik yang menurutnya tidak berpihak kepada masyarakat yang kurang mampu, juga pertanyaan dari wartawan terkait langkah strategis apa yang akan dilakukan dalam waktu cepat jika nantinya terpilih sebagai bupati.

 

Untuk itu, Zainal menjawab dengan singkat dan akan melihat lebih jauh tentang parkir elekronik serta jika memang membuat rakyat sengsara maka akan dilakukan evaluasi kembali.

 

"Begitu juga soal langkah strateginya akan melakukan pendekatan baik secara internal dan ekternal baru kita lakukan perumusan," ungkap Zainal. (yns)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com