Mustafa-Mufti Salim Tegaskan Dukungan Nasdem- PKS Solid

Tanggal 22 Agu 2017 - Laporan - 1327 Views
Mustafa ketika menghadiri pemaparan visi-misi Bacagub pada Rapimwil PPP di Hotel Aston, Bandarlampung, Senin (21/8). Foto: Istimewa

Harianmomentum--Munculnya kabar penarikan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem untuk bakal calon gubernur (Bacagub) Mustafa, disanggah oleh Bupati Lampung Tengah tersebut. 


Mustafa menegaskan, rekomendasi yang sudah dikeluarkan dengan ditandatangani oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dan DPP Nasdem tidak mungkin ditarik kembali. 


"Bagaimana mau ditarik, kan sudah jelas dari PKS sudah ditandatangani Presidennya dan dari Nasdem juga ada tandatangan Ketua Umum Surya Paloh," ujar Mustafa saat dikonfirmasi via telpon, Selasa (22/8). 


Mustafa mempersilakan bagi siapapun yang ingin melakukan komunikasi dengan DPP dari kedua partai tersebut. "Ya kalau ada yang komunikasi tidak apa-apa, itu sah-sah saja, tetapi kalau dicabut tidak mungkin," tegas Ketua DPW Nasdem Lampung tersebut. 


Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim memastikan bahwa kabar akan adanya pencabutan dukungan untuk Mustafa adalah hoax alias berita bohong. 


"Itu tidak benar, saya pastikan kabar yang beredar hanya kabar burung, karena kita sudah final tidak mungkin kita pindah dukungan," tegas Mufti. 


Dia menegaskan, bahwa rekomendasi PKS yang mengusung Mustafa untuk maju pada Pemilihan Gubernur tidak dapat diganggu gugat. 


"Itukan sudah ada tandatangan Presiden PKS, apakah mungkin kita mencabutnya," pungkasnya. 


Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa rekomendasi dari DPP PKS dan Partai Nasdem untuk Mustafa akan ditarik kembali. 


Berdasarkan informasi yang didapat, penarikan tersebut dikarenakan adanya komunikasi salah seorang bacagub dengan kedua partai tersebut. (adw)


 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ngaku Miris Lihat Pesawaran, Deni Firzan akan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Deni Firzan mengaku prihatin dengan perk ...


Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Para calon anggota legislatif terpilih y ...


Sikapi Putusan MK, TKD Prabowo-Gibran Ajak Ma ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (M ...


Bawa Misi Drainase, Jares Mogni Daftar Calwak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Ahmad Jares Mogni resmi menjadi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com