Sujadi Minta Capaian Program Kerja Ditingkatkan

Tanggal 19 Okt 2020 - Laporan - 476 Views
Bupati Pringsewu Sujadi memberikan arahan kepada jajaran pemkab setempat untuk meningkatkan capaian program kerja

MOMENTUM, Pringsewu--Peningkatan pencapaian program kerja menjadi prioritas Pemkab Pringsewu. Karena itu, seluruh jajaran pemkab harus melakukan evaluasi, meningkatkan sinergi dan koordinasi untuk mengoptimalkan pencapaian program kerja pada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Hal tersebut disampaikan Bupati Pringsewu Sujadi saat bincang santai bertajuk Coffee Morning di kantor pemkab setempat, Senin (19-10-2020). 

"Saya minta pada tahun 2021 mendatang semua program hasilnya harus lebih baik lagi. Karena itu, berkoordinasi  dan sinergi antara OPD harus diperkuat, sebagai  kunci keberhasilan dari suatu program," kata Sujadi.

Hal senada disamapikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri. Dia mengapresiasi upaya sejumlah OPD dan para camat yang turun langsung ke lapangan untuk memastikan pelaksanaan program kerja berjalan dengan baik. Termasuk dalam upaya pencegahan covid-19, melalui operasi yustisi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan.

"Terbukti saat ini kondisi Pringsewu sudah bagus. Semoga tidak ada lagi  penambahan kasus Covid-19 di Pringsewu,"harapnya. 

Asisten Pemerintahan Andi Wijaya juga menyampaikan terkait penegakan disiplin di lingkungan Pemkab Pringsewu. Menurut dai, tingkat kedisiplinan pegawai dalam menerapkan protokol kesehatan sudah cukup baik.

"Kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Kantor Pemkab Pringsewu jangan sampai menurun. Itu semua tergatung kesadaran dan komitmen kita semua," kata Andi Wijaya.  

Acara tersebut juga diselingi dengan tes urine terhadap puluhan pejabat pemkab setempat. Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan, tes urine  itu  untuk memastikan para pejabat di lingkungan Pemkab Pringsewu bebas dari penyalahgunaan narkoba. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com