Jajaran Pemkab Benteng Kunker ke Pringsewu

Tanggal 20 Okt 2020 - Laporan - 645 Views
Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri menyerahkan cinderamata kepada Sekdakab Bengkulu Tengah Edi Hewrmansyah

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Provinsi Bengkulu, berkunjung ke Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Selasa (2-10-2020).

Kedatangan rombangan Pemkab Benteng yang dipimpin Sekretaris Daerah Edi Hewrmansyah itu disambut Penjabat (Pj) Sekretarasi Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri di kantor pemkab setempat.

Sekdakab Benteng EdiHermansyah mengatakan, kunjungan kerja tersebut bertujuan bertukar pengalaman, sekaligus mempelajari berbagai program pelayanan masyarakat yang diterapkan di Kabupaten Peringsewu.

"Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Pringsewu, seperti  kakak dan adik, karena usianya terbentuknya kedua kabupaten ini hanya berbeda setahun. Jadi kami ingin bertukar pengalaman sekaligus belajar tetanga berbagai program pelayanan yang diterpakan di Kabupaten Pringsewu," kata EdiHermansyah.

Selain itu, lanjut dia, kunjungan tersebut juga untuk membahas rencana pembangunan mal pelayanan publik di kedua kabupaten.

"Mudah-mudahan lewat kunjungan kerja ini, kita bisa mematangkan rencan pembangunan mal pelayanan publik, untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di kedua kabupaten," harapnya.  

Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Pemkab yang telah melalukan kunjungan kerja ke kabupaten setempat. 

"Kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi jajaran Pemkab Pringsewu. Semoga lewat kunjungan ini, kita bisa saling berbagi pengalaman untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di kedua kabupaten," kata Hasan Basri.

Pada kesempatan itu Pj Sekdakab Pringsewu didampingi Staf Ahli Bupati Pringsewu Malian Ayub, Kadis PM-PTSP M Yusuf, Kadis Lingkungan Hidup Hendrid dan Kadis Kominfo Samsir Kasim. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


Pj Bupati Tulangbawang Barat Ziarah ke Makam ...

MOMENTUM, Pagardewa -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Penggunaan LPG 3 Kilogram Meningkat Selama Le ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penggunaan LPG tabung 3 kilogram meningk ...


Walikota Metro Apresiasi Disiplin Pegawai ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi mengapresiasi kedisiplinan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com