Gawat Ada Orgil Ngamuk di Metro, Pengendara Sering Dilempar Batu dan Dipukul

Orang gila yang kerap menganggu warga yang melinta di Jalan Jenderal Sudirman Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Sejak beberapa hari terakhir, pengendara sepeda motor dan mobil  yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Kota Metro, dekataJembatan Hitam dan Rumah Sakit Mardiwalyo, diresahkan dengan ulah orang gila (Orgil).

Orgil itu kerap melempar dengan batu hingga memukul pengendara yang melintas di jalan tersebut, dengan dahan pohon.

"Sudah berapa hari ini orang gula itu nongkrongnya di situ. Kalau ada orang lewat di gangguin. Ada yang dipukul kayu, malah kemarin ada yang dilempar batu," kata Suprian, pengendara yang kerap melintas di jalan tersebut, Selasa (20-10-2020).

Menurut Enen pedagang di sekitar RS Mardiwaluyo, orgil tersebut kerap datang dan pergi ke tepi jalan dan mengganggu pengedara yang melintas.

"Tadi siang ada (orang gila), ya itu dia ganggu orang yang lewat. Dilempar batu, ada yang dihadang pakai batang bambu. Sekarang  dia, udah pergi ke arah lampu merah makam pahlawan. Tapi bisanya nanti balik lagi ke situ," kata Enen.

Ulah Orgil tersebut juga dikeluhkan warga melalu akun  media sosial Facebook. Dalam unggahannya, warga  memperingatkan  para pengendara yang melintas di Jalan  Jenderal Sudirman, untuk berhati-hati.

"Hati-hati untuk pengendara yang melewati jalan antara makam pahlawan sampai RS Mardiwaluyo, depan jembatan hitam. Ada Orang Gila yang sering ngamuk melempari pengendara dengan batu. Tadi sekitar jam 12 saya dilempar pake batu besar," tulis salah satu nitizen dalam dinding akun Facebook.

Dinas Sosial Kota Metro belum berhasil dikonfirmasi, terkait hal tersebut. (**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Munizar


Berikan Komentar