Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan, Arinal Siapkan Konsep Pengembangan Potensi Kawasan Pesisir

Tanggal 26 Agu 2017 - Laporan - 1031 Views
Bacagub Arinal Djunaidi bersama istri dan pengurus Partai Golkar membagikan paket bantuan sembako pada masyarakat di kawasan Pesisir Kecamatan Kalianda

Harianmomentum--Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tak pernah berhenti mengunjungi dan menyerap langsung aspirasi masyarakat di berbagai daerah. 


Sabtu (26/8), Ketua DPD Partai Golkar itu mengunjungi masyarakat di kawasan pesisir Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. 


Kegiatan yang dipusatkan di Desa Merakbelantung itu dikemas dalam agenda bertajuk Rembuk Desa. 


Kepada masyarakat Arinal berjanji akan lebih memaksimalkan upaya peningkatan kesejahteraan nelayan di seluruh Provinsi Lampung, khususnya di kawasan pesisir Kecamatan Kalianda. 


Menurut dia, kawasan pesisir Kalianda punya potensi sumber daya alam (SDA) yang sangat menjanjikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Potensi laut di sini sangat berlimpah. Bukan hanya ikan, tapi juga ada budidaya rumput laut. Potensi itu yang akan saya kembangkan lebih maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan di kawasan pesisir Kalianda ini," kata Arinal didampingi istri (Riana Sari) dan sejumlah pengurus Partai Golkar. 


Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu mengaku sudah menyiapkan konsep jitu untuk memaksimalkan program pengembangan potensi SDA di bidang kelautan.  


"Saya sudah siapkan konsep yang lebih tepat dan efektif untuk mengembangkan potensi di bidang kelauatan dan pertanian. Itu semua akan saya laksanakan, jika masyarakat memberikan kepercayaan untuk memegang kendali pembangunan sebagai Gubernur Lampung periode 2016-2024," terangnya. 


Pada kesempatan itu, Arinal didampingi istri dan jajaran pengurus Partai Golkar membagikan bantuan, lebih dari seribu paket sembako kepada masyarakat. (rls)

 
 
 
 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah Putri Zulhas, PAN Lampung Munculkan N ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aman ...


Wacana Duet Umar dan Edy Irawan, Ini Kata Sek ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wacana duet Umar Ahmad dan Edy Irawan pa ...


Jelang Pilkada, Pj Bupati Pringsewu Ingatkan ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


Masyarakat Solid, Ismet Mantap Maju Pilbup Tu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanya tinggal beberapa langkah lagi Isme ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com