Waykanan Dapat Tambahan 12 Tenaga Kesehatan

Tanggal 29 Agu 2017 - Laporan - 934 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menandatangani berita acara penempatan bantuan 12 tenaga kesehatan dari Tim Nusantara Sehat.

Harianmomentum--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berharap kualitas pelayana kesehatan pada masyarakat akan semakin meningkat. Hal tersebut disampaikan saat menerima 12 tenaga kesehatan dari Tim Nusantara Sehat angkatan II Tahun 2017, di  Aula Gedung PKK setempat, Selasa (29/8).

 

“Semoga dengan ditempatkan12 tenaga kesehatan dari Tim Nusantara Sehat ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Waykanan,” kata Adipat didampingi Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan setempat Abu Kori.

 

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Kesehatan yang telah menempatkan 12 tenaga kesehatan tersebut untuk bertugas di Kabupaten Waykanan.

 

“Kondisi geografis Kabupaten Waykanan memang belum mendukung untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat. Adanya bantuan tenaga kesehatan dari Tim Nusantara Sehat ini tentu sangat membantu upaya pemkab meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat,” terangnya. 

  

Plh. Kepala Dinkes Waykanan Abu Kori dalam laporannya mengatakan 12 tenaga kesehatan dari Tim Nusantara Sehat  itu ditempatkan di Puskesmas Mesirilir, Kecamatan Bahuga dan Puskesmas Negeribesar.

 

“Tenaga kesehatan yang ditempatkan di dua puskesmas itu: dokter gigi,  tenaga kesehatan lingkungan, ahli gizi, analis, ahli farmasi, perawat dan bidan,” terangnya.(vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com