Tronton Tabrak Truk Pupuk di 'Tollgate' Pelabuhan Bakauheni, Dua Orang Tewas

Tanggal 07 Des 2020 - Laporan - 875 Views
Petugas gabungan mengevakuasi puing kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di pintu loket tiket kapal Pelabuhan Bakauheni.

MOMENTUM, Bakauheni--Tronton bermuatan triplek partisi menabrak truk Pusri yang sedang antre di "tollgate" nomor 6 Pelabuhan Bakauheni Provinsi Lampung, Senin (7-12-2020).

Kendaraan dum truk tronton itu mengalami rem blong, dari arah pintu tol Bakauheni Selatan menuju pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel) mengakibatkan dua orang tewas.

Tronton bernomor polisi BK 8222 DT dari arah pintu keluar JTTS Bakauheni Selatan, mengalami rem blong, dan sopir tidak bisa menghentikan laju sehingga langsung menghantam fuso BE 8783 AL yang bermuatan pupuk saat sedang antre untuk membeli tiket kapal.

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin Jaya, kendaraan dum truk tronton mengalami rem blong sehingga tidak dapat terhindarkan kecelakaan tersebut.

"Korban meninggal di TKP dua orang, satu orang  meninggal dalam perjalanan ke RSUD dr Bob Bazar Kalianda. Untuk korban lainnya luka ringan dua orang," jelasnya di lokasi kejadian.

Pantauan Harianmomentum.com, para petugas gabungan dari TNI dan Polres Lampung Selatan masih mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan. Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani pihak Polres Lampung Selatan.(**)

Laporan: Alpandi

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dua Tersangka Korupsi BUMAKAM Tak Ditahan, Po ...

MOMENTUM, Bandaralampung--Dua tersangka korupsi di Badan Usaha Mi ...


Perkara Tipu Gelap Tiga Unit Mobil Mewah, BIN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Nege ...


Polisi Limpahkan Perkara Narkoba ke Kejari Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu melimpahkan lima ...


Jadi Saksi di PTUN Bandarlampung, Tony Eka Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sidang lanjutan gugatan tanah milik Zai ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com