Didampingi Istri, Hipni Nyoblos di TPS 03 Palaspasemah

Tanggal 09 Des 2020 - Laporan - 443 Views
Calon Bupati Lamsel, Hipni dan istri, Yuti Ramayanti. Foto. Alp.

MOMENTUM, Palas--Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nomor Urut 3, Hipni bersama istri, Yuti Ramayanti menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2020.

Suami-istri ini melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Desa Palaspasemah Kecamatan Palas. Keduanya kompak mengenakan seragam biru-biru

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa melakukan pencoblosan dengan keadaan baik. Juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Hipni usai melakukan pencoblosan, Rabu (9-12-2020).

Hipni mengatakan, untuk masyarakat yang akan melakukan pencoblosan tetap dengan protokol kesehatan (Prokes). Karena, ini sangat penting ditengah pandemi Covid-19.

“Prokes sangat penting dan harus tetap dilaksanakan dengan mematuhi 3 M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarakjarak,” imbuh pria kelahiran Desa Palaspasemah ini.

Dari semua tahapan, semua telah diselesaikan dengan baik mulai dari tahap awal hingga pencoblosan (hari ini).

“Kita telah melaksanakan semua tahapan ini dengan benar dan tidak ada masalah. Baik tahapan kampanye tahapan tenang dan sampai ke pencoblosan hari ini,” ujarnya.

Dengan apa yang telah dilakukan, Hipni yang berpasangan pilkada dengan Melin H Wijaya, mengaku optimistis dalam pilkada kali ini, dengan sejumlah program unggulan seperti kesehatan, pendidikan, pertanian, pelayanan administrasi di Kecamatan dan bedah rumah rakyat.

"Insya Allah, dengan ridho Allah SWT nomor paslon nomor urut 3 Hipni – Melin komitmen bekerja dan melayani untuk masyarakat. Sekarang saatnya untuk Lampung Selatan Bangkit,” katanya. (*)

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


KPU Metro Sosialisasi Tahapan Pemilihan Guber ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, menjelas ...


Mantan Sekda Ikut Daftar Balon Bupati Pringse ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ingin lebih berkontribusi membangun Kabupa ...


Nasdem Lampung Bulat Dukung Herman HN Maju Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung akan mendukung dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com