Lamsel Zona merah, Kepala Dinas Koperasi Bagikan 6000 Masker

Tanggal 22 Jan 2021 - in KESEHATAN - 237 Views
Kepala Dinas I Ketut Sukerta sedang membagikan masker kepada Warga kecamatan Sidomulyo

MOMENTUM, Sidomulyo--Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), I ketut  Sukerta membagikan masker di Kecamatan Sidomulyo, Lamsel, Jumat (22-1-2020)

Dalam kegiatan itu, turut sejumlah pejabat. Antara lain, Camat Sidomulyo, Kapolsek, Danramil, dan lepala puskesmas, dan kepala desa Sidomulyo.

"Kami turun langsung membagikan masker kepada warga yang di lingkungan pasar Sidomulyo. Pengendara yang melintas dan tidak memakai masker, kami kasih masker," ucapnya kepada Harianmomentum.com

Selain dibagikan kepada pedagang dan pengendara, sebagian masker diserahkan ke Kantor Camat Sidomulyo untuk warga yang belum mempunyai masker. Disebutkan, jumlah masker yang disiapkan sekitar enam ribu lembar.

"Tujuan kami membagikan masker supaya masyarakat meningkatkan kesadarannya untuk menatati protokol kesehatan. Pandemik ini terus meningkat, bahkan saat ini Lamsel masuk zona merah pandemi Covid-19," kataya.

Ketut menghimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan secara ketat sehingga bisa mencegah penularan virus Corona. Pengurus pasar dan pihak-pihak yang mengelola pelayanan orang agar menyediakan fasilitas pencuci tangan atau paling tidak menggunakan hand sanitizer, katanya.

Laporan: Endri.

Editor: M Furqon.

Comment

Berita Terkait


Ratusan Personel Kodim 0429/Lamtim Mulai Diva ...

MOMENTUM, Sukadana--Ratusan personel Tentara Nasional Indonesia ( ...


Personel Polres Lamtim Divaksin Covid-19 ...

MOMENTUM, Sukadana--Personel Polres Lampung Timur (Lamtim) mulai ...


Anggota Polres Tanggamus Divaksin Covid-19, T ...

MOMENTUM, Kotaagung--Seluruh jajaran Polres Tanggamus divaksin Co ...


Seluruh Pegawai Dinas Catatan Sipil akan Diva ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatata ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com