Tiga Pejabat Polres Pringsewu Diganti

Tanggal 25 Jan 2021 - Laporan - 1016 Views
Kapolres Pringseeu AKBP Hamid Andri Soemantri pimpin sertijab tiga pejabat Polres Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Tiga pejabat di Polres Pringsewu diganti. Termasuk wakil kepala (waka) polres yang sebelumnya dijabat Kompol Misbahudin kini ditempati Kompol Bestiana.

Selanjutnya, Misbahudin pindah tugas sebagai Kasiaga 3 Biro Operasi Polda Lampung. Sedang Bestiana, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Dikmas Subditiamsel Ditlantas Polda Lampung.

Dua pejabat lain yang dimutasikan, Kabag Sumda Kompol Sukamso dipindahtugaskan sebagai Kasubag Selek Bagdalpers Biro SDM Polda Lampung. 

Posisinya di Polres Pringsewu digantikan Kompol Effendi Koto, yang selumnya menjabat Kabag Sumda Polres Mesuji.

Selanjutnya, Kapolsek Sukoharjo dari Iptu Musakir digantikan  Iptu Timur Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panawartama Polres Tulangbawang. Sedang Musakir dipindahkan menjadi Kapolsek Pulaupanggung Polres Tanggamus.

Serah terima ketiga jabatan itu berlangsung Senin (25-1-2021) di lapangan Polres Pringsewu, dipimpin Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri.

Dalam sambutannya, Hamid Andri Soemantri mengucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini telah memberikan kinerja terbaiknya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik terutama dalam hal pembinaan.

Sedang kepada pejabat baru yakni Kompol Bestiana, Kompol Effendi Koto dan Iptu Timur Irawan diucapkan selamat bergabung sebagai pejabat baru di Polres Pringsewu.

“Terima kasih kepada pejabat lama  Kompol Misbahudin, Kompol Sukamso dan Iptu Musakir dengan dedikasinya yang tinggi sudah banyak memberikan hal-hal positif bagi kesatuan Polres Pringsewu. Kepada seluruh perwira agar dapat memberikan dukungan dan menjalin kekompakan kepada pejabat baru,” harap kapolres.

Mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri sebagai sarana penyegaran, baik personel maupun institusi.

Kapolres juga menegaskan kepada para personel, agar dalam melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat.

“Selalu semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” tegas AKBP Hamid. (*).
Laporan: Sulistyo.
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Berawal dari Kerja Sama Bisnis, IRT Diduga Ge ...

MOMENTUM, Waypengubuan -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamanka ...


Polisi Selidiki Kasus Pembacokan di Lokalisas ...

MOMENTUM, Panaragan -- Polisi menyelidiki kasus pembacokan yang t ...


Angka Kecelakaan di Pringsewu Turun ...

MOMENTUM, Pringsewu--Angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabu ...


Gerak Cepat, Polisi Tangkap Satu Pelaku Curas ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hanya kurun waktu 12 jam, Tim Gabungan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com