Sri Prihatin Pimpin Dharma Wanita Kabupaten Pringsewu

Tanggal 26 Jan 2021 - Laporan - 736 Views
Bupati Pringsewu Sujadi bersama pengurus DPW Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pringsewu memiliki ketua baru. Ny. Sri Prihatin Heri Iswahyudi menggantikan Ny. Yulia Elfiana Hasan Basri.

Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di aula Pemkab Pringsewu, Selasa (26-1-21). Dihadiri Bupati Sujadi, Sekdakab Heri Iswahyudi, ketua dan wakil ketua TP-PKK Pringsewu Ny. Nur Rohmah Sujadi dan Ny. Rita Irviani Fauzi yang juga penasehat DWP, serta Kadis P3AP2KB Purhadi.

Sujadi mengatakan anggota Dharma Wanita merupakan para wanita pilihan yang mendampingi suaminya bertugas sebagai aparatur sipil negara (ASN). Meskipun sebagian juga ada yang berstatus ASN seperti Ketua DWP Kabupaten Pringsewu yang baru.

"Selamat dan sukses bertugas. Sebagai ASN, sukses dalam melaksanakan tugas. Sebagai anggota Dharma Wanita, sukses dalam bertugas mendampingi suami sebagai seorang ASN," ucap Sujadi.

Selanjutnya, dia meminta pengurus DWP Pringsewu dapat terus menjaga dan menunjukkan kekompakan dalam bekerja, serta dapat memanfaatkan anggaran sesuai mekanisme.

Sementara Ketua DWP Pringsewu yang baru, Ny. Sri Prihatin mengharapkan dukungan seluruh anggota DWP agar dapat mengemban amanah tersebut dengan baik.

Dia mengajak pengurus dan anggota DPW untuk saling bahu-membahu dalam melaksanakan tugas organisasi. "Dharma Wanita ini bukan sekadar sarana silaturahmi. Tetapi juga sebagai wadah untuk saling asah, asih, asuh dan mengembangkan potensi diri," jelasnya.

Sedang Ketua DWP yang lama, Ny. Yulia Elfiana menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu beserta seluruh jajaran DWP Pringsewu. Selama tiga bulan menjabat sebagai Pj Ketua DWP Pringsewu telah banyak pengalaman serta ilmu yang diperoleh, terutama dalam berorganisasi. (*).

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com