Kasat Reskrim Polres Tanggamus Diganti

Tanggal 27 Jan 2021 - Laporan - 611 Views
Kapolres Tanggamus AKBP.Oni Prasetya memimpin serah terima jabatan dua perwira di lingkup polres setempat,

MOMENTUM, Kotaagung--Kapolres Tanggamus AKBP.Oni Prasetya memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua perwira di lingkup polres setempat, Rabu (21-1-2021).

Dua posisi jabatan yang diserahterimakan itu: Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dari AKP.Edi Qorinas kepada Iptu.Ramon Zamora. 

Selanjutnya,AKP.Edi Qorinas akan menempati pos jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah.

Sedangkan, Iptu.Ramon Zamora yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pulaupanggung digantikan Iptu.Musaki yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukoharjo, Polres Pringsewu. 

Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/24/KEP/2021 tanggal 13 Januari 2021 yang ditandatangani Karo SDM Polda Lampung Kombespol Endang Widowati.

"Selamat kepada kepada AKP.Edi Qorinas menjadi Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah. Iptu.Ramon Zamora dan Iptu.Musakir, selamat bertugas untuk kebaikan Polres Tanggamus dan istitusi Polri," kata kapolres.

Usai sertijab, AKP.Edi Qorinas menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran Polres Tanggamus, selama melaksanak tugas di lingkup polres setempat.

"Terima kasih kepada Kapolres Tanggamus, pejabat utama dan seluruh jajaran polres yang telah mendukung kelancaran tugas saya selama mengabdi di Polres Tanggamus," kata AKP.Edi Qorinas.

Dia berharap, Kasat Reskrim yang baru (Iptu.Ramon Zamora) dapat terus menjaga motivasi personel agar lebih baik lagi melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polres setempat," harapnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com