Lapangan Samber Kota Metro Dilengkapi Sarana Olahraga

Tanggal 01 Feb 2021 - Laporan - 2183 Views
Penambahan sarana prasarana olahraga di Lapangan Samber Kota Metro.

MOMENTUM, Metro--Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro merombak perwajahan Lapangan Samber dengan menambah sejumlah fasilitas olahraga.

Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto mengatakan perombakan tersebut bertujuan agar Lapangan Samber menjadi lebih baik, bersih dan nyaman digunakan masyarakat.

"Tujuannya pasti baik. Pemerintah Kota Metro ingin masyarakat memanfaatkan Lapangan Samber untuk berolahraga ringan atau sekadar rekreasi bersama keluarga," kata dia kepada Harianmomentum.com, Senin (1-2-2021).

Dia menyebutkan ada beberapa sarana prasarana yang diperbaiki dan diperbaharui. Seperti pagar pembatas lapangan basket, pengadaan alat fitness, serta tempat beristirahat.

"Banyak yang harus diperbaiki supaya Lapangan Samber menjadi lokasi olahraga favorit warga Metro. Tapi perbaikan dilakukan bertahap. Mengingat anggaran terbatas," ujarnya.

Di tempat berbeda, Kepala UPT Lapangan Samber, Fajar Riatama mengatakan perbaikan yang dilakukan sesuai kebutuhan yang diminta warga Kota Metro.

"Penambahan sarana dan prasarana sesuai yang diinginkan pengunjung lapangan samber yang hobi olahraga. Karenakan mereka yang memanfaatkan dan merasakan fasilitas di lapangan samber itu," ujarnya. (**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


Rakor KONI se-Sumatera, Lampung Usulkan Degra ...

MOMENTUM, Belitung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pro ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com