Samsul Hadi Silaturahmi dengan Bachtiar Basri

Tanggal 07 Sep 2017 - Laporan - 1029 Views
Samsul Hadi. Foto: Dokumen

Harianmomentum--Calon Petahana Samsul Hadi buktikan dirinya serius Pilbup Tanggamus Juni 2018 mendatang.

Setelah aktif dalam bursa penjaringan partai politik, Samsul juga aktif melakukan silahturahim dengan para petinggi parpol. Seperti belum lama ini, ia bertemu dengan Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri. 

Menurut Samsul pertemuannya dengan Bachtiar Basri merupakan hal biasa, sebab dirinya mendaftar dalam penjaringan DPD PAN Tanggamus.

"Wajar dong kalau saya bertemu untuk sowan dengan ketua DPW dan Ketua DPP kan saya sudah mendaftar dipartai yang dipimpinnya, kalau tidak sowan untuk menjalin komunikasi politik nanti kesannya saya tidak butuh," ujar Samsul yang ditemui di gedung DPRD Tanggamus, Kamis (7/9) petang.

Samsul juga mengakui dalam pertemuan dengan Bachtiar salah satu poinnya untuk meminta 'restu' sehingga diusung oleh PAN dalam pilbup mendatang.

"Ya dalam pertemuan itu saya ungkapkan bahwa saya sudah daftar di PAN dan mohon agar diakomodir, kan, memang begitu seharusnya," kata Samsul. 

Ddisinggung mengenai adanya opsi Samsul - Tedi Kurniawan, Samsul menganggap bahwa semuanya masih dalam pembahasan.Sebab, posisi PAN memang tidak bisa mengusung calon sendiri. 

Sementara Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan saat dimintai tanggapannya atas wacana pemasangan Samsul Hadi dengan dirinya, Tedi menyerahkan semuanya kepada keputusan partai.

"Selaku kader, saya tentu siap dengan intruksi partai dan siap menjalankan mekanisme yang sudah ada, saat ini komunikasi politik tetap dijalankan karena PAN ini harus berkoalisi dengan parpol lain," pungkas Tedi.(zal) 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com