Kemewahan 4 Brand Piaggio di Dealer Motoplex

Tanggal 26 Feb 2021 - Laporan - 541 Views
Motoplex Gaia Moto di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mewah dan megah. Itulah ungkapan yang pas ketika memasuki dealer premium Motoplex Gaia Moto yang berlokasi di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. 

Pelanggan yang datang ke diler itu akan mendapatkan sensasi kemewahan dengan suguhan 4 brand Piaggio group yang disajikan dalam satu atap.

Warna warni yang ditampilkan produk skuter menambah kesan meriah suasana diller.  Pelanggan juga bisa memilih model vespa yang diingin. Ada banyak varian model yang ditawarkan seperti vespa LX dan vespa S 125cc untuk anak muda.

Ada juga model klasik Vespa Primavera 150cc, model sporty Vespa Sprint 150cc, segmen Vespa berbadan besar – GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Tidak kalah menariknya, pelangan juga disuguhkan tipe motor besar dari Aprilia.  Dua ikon model Aprilia, RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 hadir secara yang menakjubkan di Motoplex 4 brand. Model ini pas untuk anak muda yang suka tantangan beradrenalin tinggi.


Yang menarik lagi, di  Motoplex 4 brand terbaru ini, pecinta motorbike juga bisa melihat area khusus Moto Guzzi yang dilengkapi aksesoris mewah dan sporty.

Disini Moto Guzzi tersedia dalam tiga kategori sepeda motor: kategori V7, terdiri dari dua model eksklusif – V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan V7 III Stone; diikuti oleh kategori V85 di mana model V85TT menghadirkan petualangan off-road yang unik; dan terakhir kategori V9, untuk pengalaman touring luar biasa yang hadir dengan dua model, V9 Roamer dan V9 Bobber dengan penawaran klasik dan sporty. Semua brand dan produk gaya hidup terkenal ini dapat ditemukan di Motoplex 4 brand Gaia Moto. 

Ini semua disajikan hasil kaloborasi PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto).

Perlu dicatat, ini merupakan  sejarah pertama kalinya, perusahaan otomotif roda dua menghadirkan produk premium terbaik dari Italia. Dan hanya PT Piaggio Indonesia yang berani menampilkan 4 brand premium terbaik dalam satu atap.

Dimana pelanggan diberikan kemudahan dalam memilih kebutuhan produk yang diinginkan. Tidak sebatas itu saja, pelanggan juga dimanjakan dengan layanan service. Kebutuhan pelanggan makin terpenuhi, dengan adanya pojok asesoris, dimana pelanggan dapat menambahkan kebutuhan otomotifnya agar telihat lebih lifestyle dengan aksesoris dari brand ternama.

Seperti yang dikatakan Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat peresmian dealer ke 41 di Indoneaia ini, PT Piaggio Indonesia berkomitmen memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik. 

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.

Dealer ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar – dengan lokasi yang relatif mudah diakses, tempat parkir yang luas, dan spot kekinian sebagai tempat nongkrong yang asik bagi pecinta gaya hidup

Nah.. ingin juga menikmati sensasi kemewahan dan mencoba produk terbaik premium dari Itali, silakan datang ke dealer premium Gaya Moto di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan. (*)

Editor: Nurjanah.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel ...

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel sukses mengawal momen Ramadan dan Id ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com