Muswil BM PAN Lampung Bakal Dibuka Ketua Umum DPP PAN

Tanggal 11 Sep 2017 - Laporan - 990 Views
Ilustrasi: Net

Harianmomentum--Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Swiss-Belhotel Bandarlampung pada 28 Oktober mendatang.

 

Ketua BMPAN Lampung Joko Santoso mengatakan, Muswil tersebut bisa dijadikan momentum untuk generasi muda Partai Amanat Nasional (PAN) dalam  berperan aktif didunia politik.

 

“Kita sengaja mengadakan Muswil yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, agar para generasi muda PAN bisa menjadikan ini sebagai ajang untuk turut aktif dalam politik,” ujar Joko saat Rapat Panitia Muswil di Kantor BM PAN Lampung, yang berada di Jalan Ratu Balau Tanjung Senang Bandarlampung, Minggu (10/9).

 

Selain itu, dia mengharapkan, BM PAN bisa menjadi garda terdepan dalam menjadikan PAN sebagai partai politik nomor satu di Indonesia.

 

“Melalui Muswil ini juga, bisa dijadikan langkah untuk konsolidasi gerakan BM PAN, sebagai garda terdepan dalam menjadikan PAN sebagai partai pemenangan baik di Lampung maupun di Indonesia,” harapnya.

 

Setelah menggelar Muswil, lanjut dia, akan diteruskan dengan mengadakan Jambore ditingkat kabupaten/kota.

 

Hal tersebut, sambungnya, merupakan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, yang menyarankan untuk melaksanakan Muswil terlebih dahulu.

 

“DPP mengarahkan untuk mengadakan Muswil terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan Jambore yang akan diserahkan kepada kabupaten/kota,” jelasnya.

 

Dia menjelaskan, Muswil mendatang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang akan membuka langsung acara tersebut.

 

"Kesuksesan Muswil nanti tidak lepas dari dukungan DPP PAN dan BM PAN itu sendiri," ucap Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung ini.

 

Sementara itu, Ketua BM PAN Tanggamus Zaini menambahkan, BM PAN sebagai sayap partai dalam Muswil harus ada keberanian untuk mensukseskan acara tersebut.

 

Zaini menyatakan, BM PAN harus  membuktikan ke partai, bahwa kita harus dapat menjaga kekompakan diantara anggotanya.

 

"Meskipun kita sayap partai, tapi kita harus membuktikan bahwa bisa menjadi generasi terbaik yang dimiliki PAN," tutup Zaini.(adw)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hanan A Razak Resmi Ambil Formulir Pendaftara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hanan ...


Nasdem Apresiasi Eva Dwiana Ambil Formulir Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Eva Dwiana akan maju kembali pada pilkad ...


Menyapa Via Medos, Ridho Dikabarkan Mau Nyalo ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho F ...


Calon Bupati Pringsewu: Fauzi Unggul, Disusul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Konstelasi politik di Kabupaten Pringsewu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com