Tiga Dosen Darmajaya Terima Hibah L2Dikti Wilayah II

Tanggal 27 Feb 2021 - Laporan - 728 Views
Dosen IIB Darmajaya yang berhasil mendapatkan bantuan pendanaan L2Dikti Wilayah II

MOMENTUM, Bandarlampung--Dosen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima pendanaan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II tahun anggaran 2021.

Ketiga dosen itu berasal dari progran studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr Anggalia Wibasuri, S.Kom., M.M., dengan judul Implementasi Digital Marketing untuk Meningkatkan Transaksi Penjualan Bagi Kelompok Usaha Bersama “Mutiara” Produk Tapis di Era Revolusi Industri 4.0 dan New Normal.

Kemudian, dua lainnya dari Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) yakni Melda Agarina, S.Kom., M.T.I. (Sistem Informasi) dengan judul PPK Berbasis Teknologi di IIB Darmajaya, Lampung. Serta, Rahmalia Syahputri, S.Kom., M.EngSc. (Teknik Informatika), dengan judul Pengembangan Kemandirian Ekonomi Panti Asuhan Melalui Budi Daya Ikan dan Tanaman dalam Ember dan Life Skill Berbasis Teknologi Informasi.

Kabar gembira itu dibenarkan oleh Lembaga Penelitian, Pengembangan, Pembelajaran dan Pengabdian Masyarakat (LP4M) IIB Darmajaya.

Kepala LP4M IIB Darmajaya, Dr Sri Lestari, S.Kom., M.Cs., menjelaskan untuk tahun 2021 terjadi peningkatan pendanaan pengabdian masyarakat yang diterima kampus biru. “Alhamdulillah yang lolos tiga dosen,” ujarnya.

Doktor Lulusan UGM itu berharap kepada dosen penerima pendanaan agar dapat mengimplemetasikan keilmuannya sehingga semakin bermanfaat untuk masyarakat.

“Untuk yang belum berhasil, tetap semangat, perbaiki kembali proposal dan ajukan proposal di periode berikutnya,” kata dia.(**)

Editor: Agus Setyawan/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yayasan Alfian Husin Bagikan 100 Nasi Kotak k ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Setelah membagikan 100 nasi kotak se ...


Gandeng Gramedia dan FLL, Fakultas Adab UIN G ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Untuk meningkatkan pemahaman akan penti ...


Cegah Kekerasan Seksual, PSGA UIN Raden Intan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Dosen UIN Raden Intan Lampung Syiar Ramadan d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dosen Fakultas Syariah Universitas Islam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com