Terima Penyerahan Nota Tugas Plh Bupati, Adipati Ajak Seluruh Elemen Kembali Bersatu Membangun Waykanan

Tanggal 01 Mar 2021 - Laporan - 565 Views
Sedkdakab Waykanan Saipul menyerahkan nota tugas Plh Bupati kepada Bupati Raden Adipati Surya didampingi Wakil Bupati Ali Rachman

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memperkuat persaturan, koordinasi dan sinergi pelaksanaan program kerja menjadi kunci kelancara kelanjutan program pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Waykanan yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing.

Hal tersebut disampaikan Raden Adipati Surya didampingi Ali Rachman,  mengawali hari pertama kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan periode 2021-2024.

Agenda hari pertama kerja itu ditandai dengan penyerahan nota laporan pelaksana harian (Plh) bupati dari Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul kepada Bupati Raden Adipati Surya. Acara bertajuk prosesi penyambutan dan ramah tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan hasil pilkada tahun 2020 itu, berlangsung di gedung serba guna pemkab setempat, Senin (1-3-2021).

"Sekarang saat kita semua kembali bersatu, memperkuat sinergi dan koordinasi pelaksanaan program kerja untuk mewujudkan Kabupaten Waykanan lebih maju, sejahtera dan bedaya saing," kata Raden Adipati Surya.

Adipati juga menyatakan komitmen melanjutkan program yang belum terselesaikan pada periode sebelumnya. Terutama, program-program yang  masuk dalam  RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) periode pertama.

"Ini periode saya yang kedua. Saya bersama pak Ali Rachman akan melanjutkan program-program dalam RPJMD periode pertama yang belum terselesaikan," tegasnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif membantuk kelancaran pelaksanaan pilkada Kabupaten Waykanan tahun 2020.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantun kelancaran pilkada 2020 berlangsung kondusif. Terima kasih juga kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan pak Ali Racham untuk kembali memimpin Kabupaten Waykanan," ungkapnya.

Tak lupa, dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, apa bila terjadi kealfaan selama proses penyelenggaraan pilakda lalu.

"Seluruh fase pilkada sudah berakhir. Kami mohon maaf, apa bila selama masa pilkada tersebut, terjadi kealfaan. MSekarang saatnya kita semua kembali bersatu, mejaga situasi kondusif untuk kelancaran pembangunan Kabupaten Waykanan yang kita cintai," harapnya.      

Turut hadir pada kesempatan itu, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah dan perwakila elemen masyarakat setempat. (**) 

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


Pj Bupati Tulangbawang Barat Ziarah ke Makam ...

MOMENTUM, Pagardewa -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


Penggunaan LPG 3 Kilogram Meningkat Selama Le ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penggunaan LPG tabung 3 kilogram meningk ...


Walikota Metro Apresiasi Disiplin Pegawai ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi mengapresiasi kedisiplinan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com