Musannif Terpilih Kembali sebagai Ketua PWI Lampung Timur

Tanggal 04 Mar 2021 - Laporan - 864 Views
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfiah mengukuhkan Musannif Effendi Yusnida sebagai Ketua PWI Lampung Timur periode 2021-2024.

MOMENTUM, Sukadana--Musannif Effendi Yusnida kembali terpilih menjadi ketua PWI Lampung Timur (Lamtim) secara aklamasi dalam konferensi kabupaten VI, di Gedung Pusiban Pemkab Lamtim, Sukadana, Kamis (4-3-2021)

Sidang pleno pemilihan ketua PWI Lamtim dipimpin Ketua Bidang Pendidikan PWI Lampung, Wirahadikusuma didampingi sekretaris pimpinan sidang, Samsi dan anggota Chairudin.

Mulanya, ada dua kandidat yang maju dalam pemilihan ketua PWI Lamtim. Petahana Musannif Effendi Yusnida dan Suhadin. Namun, saat pemeriksaan berkas persyaratan, Suhadin mengundurkan diri.

Pimpinan sidang kemudian menetapkan Musannif sebagai ketua PWI Lampung Timur setelah peserta sidang secara aklamasi kembali memilih Musannif.

Selanjutnya, Musanif bersama Zahdi Basra, wakil ketua bidang organisasi PWI Lampung, dan I Wayan Purwana anggota PWI Lamtim ditetapkan sebagai formatur untuk menyusun kepengurusan PWI Lamtim periode 2021-2024.

Pada tahap berikutnya, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian mengukuhkan Musannif sebagai ketua PWI Lamtim. Musannif didampingi Sekretaris Samsi dan Bendahara I Wayan Purwana.

Dalam sambutannya, Musanif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan lancar.

"Saya mengucapakan terimakasih kepada semua pihak terutama seluruh pengurus PWI Lampung Timur yang bekerjasama dan kompak menyukseskan acara Konferkab VI PWI Lmapung Timur," ujar Fendi.

Sementara Sekretaris PWI Lampung Nizwar berharap pengurus baru PWI Lamtim segera melakukan kerja nyata membantu pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

"Semua pengurus harus bekerja dengan baik untuk memajukan organinasi PWI dan meningkatkan kapasitas wartawan," ujar Nizwar.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat menutup kegiatan tersebut mengaucapkan selamat kepada pengurus PWI Lampung Timur yang baru dikukuhkan semoga dapat bekerja dengan baik.

"Selamat atas pengukuhan pengurus PWI Lampung Timur periode 2021-2024. Mudah-mudahan program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat bersinergi serta bekerja sama dengan pemda demi kamajuan Kabupaten Lampung Timur," kata Azwar. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com