Wabup Lamtim Ajak ASKONAS Bersinergi

Tanggal 04 Mar 2021 - Laporan - 865 Views
Penandatanganan berita acara pelantikan pengurus DPC ASKONAS Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2026

MOMENTUM, Sukadana--Sinergi kinerja semua pihak menjadi salah satu kunci optimalitas dan efektifitas pelaksanaan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi saat pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) kabupaten setempat, periode 2021-2026.

Pelantikan berlangsung di Aula Desa Pasarsukadana, Kecamatan Sukadana,  Kamis (4-3-2021).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya mengucapkan Selamat kepada para oengurus DPC ASKONAS Lampung Timur yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah, sesuai peran dan fungsi organisasi," kata wabup.

Menurut wabup, ASKONAS punya peran strategis dalam mendukung kelancaraan prgoram pembangunan, khsusnya di Kabupaten Lamtim. Karena itu, dia mengajak, seluruh anggota dan pengurus Askonas bersinergi mendukung program pembangunan di kabupaten setempat, sesuai peran dan fungsi masing-masing.  

“Askonas sebagai mitra pemerintah, program kerja ASKONAS hendaknya disinergikan dengan program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," harapnya.

Ketua DPC ASKONAS Lamtim Muhammad Rifcki menyatakan, siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten setempat. Karena itu, dia berharap dukungan dan peran aktif seluruh anggota untuk mengoptimalkan program kerja kepengurusan organisasi tersebut.

Kepengurusan DPC ASKONAS Lamtim periode 2021-2026, dilantik oleh Ketua DPD Askosnas Provinsi Lampung Mofaje S Caropeboka.

Selain wabup, prosesi pelantikan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Lamtim: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Verzanita Hasan serta Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Pemkab Lamtim Suwandi. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com