Besok, Lelang 9 JPTP Diumumkan

Tanggal 04 Mar 2021 - Laporan - 770 Views
Plt Kepala BKD Lampung Yurnalis.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung diumumkan Jumat (5-3-2021) besok.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Yurnalis menjelaskan, ada sembilan jabatan yang akan dilelang.

Rinciannya: Kepala Dinas Kominfotik, Kepala Dinas ESDM, Kepala BKD, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Kepala DPMPTSP, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Perekonomian.

"Open bidding insyaAllah minggu ini. Mungkin besok sudah bisa diumumkan. Ada sembilan jabatan yang dilelang," kata Yurnalis, Kamis (4-3).

Untuk Biro Perekonomian saat ini masih dijabat Elvira Umihani. Meski demikian, menurut Yurnalis, hasil uji kompetensi yang dilaksanakan beberapa waktu, Elvira akan menggantikan Satria Alam sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Menurut dia, Satria Alam sebentar lagi memasuki masa pensiun. Sehingga, hasil hasil uji kompetensi, Elvira akan mengisi jabatan Kepala Disperindag.

"Jadi hasil dari uji kompetensi sudah ada rekomendasi KASN. Hasil rekomendasi itu bisa dilakukan open bidding untuk Biro Perionomian. Bu Elvira ke perdagangan (Disperindag-red). Karena Pak Satria akan pensiun," jelasnya.

Karena itu, dia memastikan, proses lelang jabatan untuk Biro Perekonomian Lampung tidak menyalahi prosedur yang berlaku.

"Dalam hal ini tidak ada prosedur dan mekanisme yang kita langgar. Semuanya sesuai dengan rekomendasi KASN," terangnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com