Ketua Fraksi Golkar DPRD Tulangbawang Meninggal Dunia

Tanggal 07 Apr 2021 - Laporan - 1348 Views
Nirwansyah Habib, ketua Fraksi Golkar DPRD Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Keluarga besar DPRD Kabupaten Tulangbawang berduka. Salah satu anggota dewan, Nirwansyah Habib, ketua Fraksi Partai Golkar meninggal dunia di RSUD Menggala, Selasa (6-4-2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, menyampaikan duka atas wafatnya Nirwansyah Habib, anggota dewan yang peduli terhadap keluhan masyarakat.

“Selalu ada di tengah masyarakat, begitupun saat saya berhalangan hadir dalam setiap acara pemerintahan. Selalu Nirwansyah Habib yang mewakili dari pihak legislatif,” ujar Sopi’i saat dihubungi harianmomentum.com, Rabu (07-4-2021).

"Saya kenal Nirwansyah Habib sejak dilantik jadi anggota DPRD periode yang lalu menggantikan Sarnubi. Kebetulan saya ketua DPRD, kami ambil sumpahnya dalam paripurna PAW 2018," lanjutnya.

Nirwansyah Habib dikenal baik, periang, suka bercanda.  Dia juga tipikal orang yang komitmen dalam bersahabat, bisa membedakan antara kepentingan politik dan persahatan.

“Nirwansyah Habib sangat pekerja keras, gigih memperjuangkan kepentingam umum. Dia juga setia dengan keluarganya. Jika mendapat tugas dari kantor, ia jalani dengan penuh tanggung jawab," ucap Sopi’i.

Sopii mengatakan sangat kehilangan dengan meninggalnya Nirwansyah Habib.

“Salah satu putra daerah terbaik di Tulangbawang, sayang tuhan begitu cepat memanggilnya. Kami berharap semua keluarga tabah menghadapi cobaan ini dan kami selalu berdoa agar arwah almarhum bisa diterima di sisi Allah tuhan yang maha esa," katanya. (*)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com