Mercure Jakarta Gatot Subroto Sajikan Paket ‘Kuliner Bumi Pertiwi’

Tanggal 11 Apr 2021 - Laporan - 1136 Views
Mercure Jakarta Gatot Subroto sajikan menu ‘Kuliner Bumi Pertiwi’ selama Ramadan.

MOMENTUM, Jakarta--Menyambut semaraknya perayaan di bulan suci Ramadan, Mercure Jakarta Gatot Subroto akan membawa tamu untuk menjelajah kekayaan cita rasa khas Nusantara. 

Varian menu yang sangat beragam berkonsepkan all-you-can-eat akan membawa kegembiraan dan sukacita nikmatnya berbuka puasa yang secara khusus disajikan oleh para ahli kuliner hotel. Acara berbuka puasa ini akan dilaksanakan di Flora Restaurant, restoran di lantai 5 yang juga menyuguhkan pemandangan cantik kota Jakarta. 

Pada program Ramadhan kali ini, pihak hotel juga akan melaksanakan Takjil & Iftar on the road yang dibagikan kepada warga sekitar salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Koko Baskoro, selaku General Manager dari Mercure Jakarta Gatot Subroto menyampaikan,” Pada Ramadhan kali ini, kami ingin mengajak tamu-tamu untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga dan merasakan kebersaaman yang tahun lalu tidak dapat dirasakan. Walaupun tahun ini sudah mulai diperbolehkan untuk tamu-tamu yang hadir untuk bersantap di restoran, kami tetap menerapkan protokol kesehatan seperti jarak satu meja dan yang lainnya, tersedianya hand sanitizer di banyak titik, serta masker yang selalu dipakai oleh staff kami dan membatasi jumlah total kapasitas restoran sesuai dengan peraturan pemerintah”. 

Chef Denas, Sous Chef, menjelaskan,” Menu-menu yang akan dihidangkan merupakan sebuah perjalanan kuliner tanah air yang sangat menyenangkan karena dengan keberanekaragaman rempah-rempah negeri kita yang dijuluki gemah ripah loh jinawi ini”. Pilihan menu yang sangat lengkap dan dirotasi akan membuat setiap tamu yang datang sangat bervariasi, mulai dari makanan pembuka, seperti berbagai macam gorengan & salad dan takjil meliputi Bubur Sum-sum, Bubur Mutiara, Kolak Pisang, Es Campur, Kurma, Biji Salak, dan masih banyak lagi. Makanan inti meliputi menu yang sangat dinanti-nanti seperti Rendang, Ayam Bakar, Kare Ayam, Nasi Kebuli, Soto Tangkar, Roasted Beef, Soto Ayam Madura, Beef Stroganoff, Arabian Beef Curry, Gurame Saos Padang dan lainnya. Sebagai menu pencuci mulut, Chef Denas juga akan menghadirkan berbagai hidangan minuman dingin meliputi Es Buah, Es Dawet, Es Teler, dan Es Cendol. Tak pula ketinggalan berbagai macam kue seperti Black Forrest, Blueberry Cheesecake, Red Velvet serta Mango Mousse.

Dengan begitu banyak menu pilihan yang dapat dinikmati, tamu hanya perlu membayar dengan harga IDR 250,000 nett per orang, dengan promo spesial: setiap pembelian 10 paket berbuka, mendapatkan gratis 1 paket. Adapun harga spesial yang tersedia sebelum H-7 Ramadan IDR 200,000 per orang. Terdapat juga diskon 15 persen untuk pemegang kartu debit/kredit dari Bank Mandiri, BRI dan CIMB Niaga. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, silhakan hubungi (021) 5082-5400 atau via WhatsApp ke Flora Restaurant di nomor telepon 0812-8209-2592. (**)

Editor: Nurjanah/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com