Sambut Ramadan, Piaggio Beri Penawaran Khusus

Tanggal 12 Apr 2021 - Laporan - 447 Views
ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam menyambut bulan Ramadan tahun 2021, PT Piaggio Indonesia melalui brand ikoniknya, Piaggio dan Vespa, memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang ingin berkendara roda dua premium khas Italia.

Penawaran istimewa melalui dua program menarik dengan tajuk “Ride More, Share More” untuk Piaggio dan “Live More, Share More” untuk Vespa, ini mengajak seluruh pecinta Piaggio dan Vespa untuk segera mewujudkan keinginannya dalam memiliki skuter idaman yang siap untuk mendampingi dalam merayakan berbagai momen spesial mereka.

Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, customer akan langsung mendapatkan penawaran eksklusif senilai IDR 6 juta untuk pembelian unit Piaggio dan penawaran eksklusif senilai hingga IDR 9 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa. 

Dengan semangat berbagi di bulan Ramadan,  PT Piaggio Indonesia menawarkan Piaggio Medley S 150 ABS yang menampilkan desain premium serta mengedepankan kenyamanan dengan bagasi penyimpanan yang luas.


Sementara pada brand Vespa, PT Piaggio Indonesia menawarkan pilihan melalui rangkaian lengkap dari Vespa GTS 300 HPE Super Tech yang menawarkan kenyamanan konektivitas tanpa batas sekaligus pengalaman berkendara paling bertenaga, hingga pilihan Vespa LX 125 i-get yang dikenal dengan desain klasik dinamis. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa dipastikan dapat menjadi pilihan untuk berbagi cerita dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia serta semangat positif dalam menjalani Ramadan di masa penuh tantangan ini.

Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini. 

“Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua. Salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap pecinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini,” ungkap Robby Gozal.(**)

Berikut ini adalah rincian program yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia selama periode 12 April – 11 Mei 2021:

Merek/ Model Penawaran Eksklusif Senilai

Piaggio Medley S 150 ABS Rp6.000.000

Vespa GTS 300 HPE Super Tech Rp9.000.000

Vespa GTS Super 150 i-get ABS Rp5.000.000

Vespa Sprint S 150 i-get ABS Rp2.000.000

Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp2.000.000

Vespa Primavera S 150 i-get ABS Rp2.000.000

Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp2.000.000

Vespa S 125 i-get Rp2.500.000

Vespa LX 125 i-get Rp2.500.000

Editor: Nurjanah/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com