‘La Dolce Vita’ Vespa Picnic untuk Pecinta Motor

Tanggal 05 Mei 2021 - Laporan - 504 Views
Suasana perayaan Vespa Picnic di Authorized Dealer Piaggio Vespa./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah memperkenalkan Vespa Picnic Limited Edition, PT Piaggio Indonesia mengajak pecinta motor untuk merasakan langsung semangat ‘La Dolce Vita’ yang dirayakan oleh Vespa Picnic.

Melalui dekorasi khusus di beberapa Authorized Dealer Piaggio Vespa, Vespa Picnic siap menyambut dan menginspirasi para pecinta Vespa dengan semangat positif dan penuh harapan.

Hal ini semakin menguatkan posisi Vespa Picnic sebagai simbol dari kebebasan, kebahagiaan, serta harapan baru serta pengingat bagi kita semua agar memiliki pemahaman untuk dapat selalu menemukan dan merayakan momen kebahagiaan sekarang, besar atau kecil, kapan pun dan di mana pun. With Vespa Picnic, Life is a Picnic.   

Para pecinta Vespa dapat menemukan dan merasakan konsep semangat positif yang dibawa oleh Vespa Picnic Limited Edition melalui dekorasi khusus yang terpasang di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Seluruh pecinta Vespa diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif Vespa Picnic dengan mengabadikan dan membagikan keseruannya bersama Vespa Picnic melalui media sosial. Selain itu, pengunjung juga dapat langsung mencari tahu informasi lebih rinci mengenai Vespa Picnic dari sales representative professional PT Piaggio Indonesia.

Vespa Picnic Limited Edition hadir dengan warna khas terinspirasi oleh alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia, dengan harga IDR 50.000.000,- (on the road Jakarta) serta didukung dengan aksesoris dan merchandise penuh gaya seperti Picnic Blanket*, Unique Rattan Basket*, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag melalui paket spesial dengan harga IDR4.500.000 (belum termasuk pajak) yang bisa didapatkan di berbagai Diler Motoplex Premium.

Dalam meningkatkan kenyamanan kunjungan customers di berbagai Diler Motoplex Premium, PT Piaggio Indonesia memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan oleh seluruh Authorized Dealer Piaggio Vespa serta Motoplex Authorized Premium Dealer, seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh, penerapan disinfektan secara berkala, hand sanitizer yang telah disediakan di berbagai area, ajakan untuk selalu mencuci tangan kepada customers, serta pembatasan sosial yang akan terus diterapkan sepenuhnya.

Vespa Picnic Limited Edition merupakan perwakilan konsep dari kebebasan, kebahagiaan, serta pesan positif yang kuat serta sangat relevan pada saat ini.(**)

Editor: Nurjanah/rilis 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel ...

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel sukses mengawal momen Ramadan dan Id ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com