GOW Tanggamus Salurkan Bantuan untuk Santri dan Anak Yatim

Tanggal 07 Mei 2021 - Laporan - 490 Views
Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanggamus beri bantuan untuk santri dan anak yatim.

MOMENTUM, Kotaagung--Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanggamus memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Nurul Falah di Dusun Kapuran Kecamatan Kotaagung, Jumat (6-5-2021).

Bantuan yang diberikan berpa beras, telur, gula, susu kaleng, mie instan, minyak goreng. Bantuan itu untuk santri dan anak yatim.

Lestari Sukisno, mewakili Ketua DWP/GOW Tanggamus Nuraini Hamid Lubis, mengatakan kegiatan sosial itu dalam rangka Jumat berkah peduli Ramadan.

Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin DWP dan GOW Tanggamus, untuk membantu masyarakat. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat.

Pada bagian lain, dia mengatakan, Kabupaten Tanggamus kembali memasuki zona kuning pandemi Covid-19.  Dia meminta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun diair mengalir, menghindari kerumunan, dan menjaga mobilitas dan interaksi. 

"Mari kita sama - sama berdoa agar pandemi virus Corona ini cepat berkahir dan Indonesia kembali sehat dan nyaman, khususnya Tanggamus serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya dan ekonomi kembali membaik," ujarnya. (*)

Editor: M Furqon/Rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


Semarak Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Ber ...

MOMENTUM, Aceh – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com